Kini Super Mario 64 Sudah Bisa Kalian Mainkan Lewat Browser, Bakal Ketahuan Nintendo?

in
Kini Super Mario 64 Sudah Bisa Kalian Mainkan Lewat Browser, Bakal Ketahuan Nintendo? | Nintendo
Kini Super Mario 64 Sudah Bisa Kalian Mainkan Lewat Browser, Bakal Ketahuan Nintendo? | Nintendo

Dari seluruh Franchise Mario yang kita kenal, nama Super Mario 64 mungkin menjadi salah satu seri yang cukup terkenal milik Nintendo. Game Mario pertama yang mengambil konsep 3D ini memang menjadi kegemaran berbagai kalangan umur. Bahkan saking populernya, seri Super Mario 64 juga sering kali menjadi pilihan para SpeedRunner untuk beradu cepat menamatkan game ini.

Tahukah kalian bahwa kali ini kita bisa mainkan game Super Mario 64 lewat browser, tanpa harus menggunakan Console dan Emulator lagi.

Super Mario 64 Dapat Kalian Mainkan Melalui Browser

Seperti yang sudah kita ketahui, Nintendo merupakan perusahaan yang cukup sensitif soal Project Fan Games yang berhubungan dengan game buatannya. Meskipun game ini termasuk game Lawas, tetapi Nintendo memang tetap saja selalu melakukan pemblokiran atau bahkan sampai membawa ke Pengadilan. Hal ini terbukti dari kasus sebelumnya yang sempat ramai soal nama panggilan beberapa Influencer yang memiliki kemiripan dengan salah satu karakter gamenya. Tetapi sepertinya ini tidak menghentikan gamer yang satu ini.

Seorang Gamer berhasil merilis ulang game Super Mario 64 secara Full melalui Website berikut ini. Benar sekali, gamer yang tidak bisa kita sebutkan namanya ini menantang Nintendo dengan merilis project yang bahkan bukanlah Fan Game. Untuk mengakses game tersebut, para player tidak perlu melakukan registrasi lagi. Kerennya lagi, game ini juga sudah support Controller Xbox 360, DualShock dan Keyboard. Dengan Visual yang lebih cerah, Super Mario 64 juga dapat berjalan sangat mulus meskipun lewat Browser.

Apakah Akan Ketahuan Nintendo?

Kini Super Mario 64 Sudah Bisa Kalian Mainkan Lewat Browser, Bakal Ketahuan Nintendo? | Nintendo
Apakah Akan Ketahuan Nintendo? | Nintendo

Sebelumnya game ini rilis pada tahun 1996 melalui platform Nintendo 64. Seiring perkembangan jaman, teknologi console semakin Modern dan akhirnya Nintendo 64 sudah tidak lagi produksi. Satu-satunya cara untuk mengakses beberapa game 64 hanyalah lewat Emulator. Memang benar, menggunakan Emulator termasuk bentuk pembajakan game. Tetapi hanya itu saja cara agar player bisa memainkan game lawas. Dengan adanya Super Mario 64 Browser, berarti memungkinkan bahwa game lawas lain juga bisa ikut masuk.

Pihak Nintendo sepertinya masih belum mengetahui soal perilisan game ini. Namun seperti yang sudah kita ketahui, pastinya tidak akan lama lagi sampai mendapatkan perhatian Nintendo. Jika kalian ingin mencobanya, mungkin sekarang adalah kesempatan yang terbaik. Hingga tulisan ini kita tulis, game tersebut masih bisa kalian akses sampai pada waktu yang belum ditentukan. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian siap bernostalgia dan berpetualang lagi lewat game Mario legendaris ini?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan