BeritaResmi

Goichi Suda Goda Game Baru di Grasshopper Direct 2023

Pendiri dan CEO Grasshopper Manufacture, Goichi "Suda51" Suda, menggoda sebuah game baru di Grasshopper Direct 2023.

Pendiri dan CEO Grasshopper Manufacture, Goichi “Suda51” Suda, menggoda sebuah game baru di Grasshopper Direct 2023.

Informasi ini dipublikasikan oleh Gematsu. Jika kalian tertarik dengan game Grasshopper Manufacture, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Goichi Suda Goda Game Baru di Grasshopper Direct 2023

Baru-baru ini, Grasshopper Direct 2023 diakhiri dengan teaser game terbarunya yang saat ini sedang dikembangkan.

Di akhir video mereka, manajer komunitas Grasshopper Manufacture, James Mountain, menghampiri Goichi Suda yang sedang memainkan game baru yang belum diumumkan dari Grasshopper Manufacture.

Game Baru di Grasshopper Direct 2023
Sumber: Grasshopper Manufacture

Suda dengan cepat menjeda game tersebut dan bangkit untuk memblokir karakter yang sudah diburamkam di tengah layar.

Layar tersebut juga memberikan beberapa fitur seperti Health, Blood, Emerald Flowsion, Weapon #1 (Spazer), Weapon #2 (Brynhildr), pemetaan tombol kemampuan, waktu, dan 15 slot item, serta tombol perintah (X) untuk masuk ke Photo Mode.

Game Baru di Grasshopper Direct 2023
Sumber: Grasshopper Manufacture

Dari apa yang diketahui kami, Grasshopper Manufacture memiliki 3 game yang sedang dikembangkan, salah satunya adalah Shadows of the Damned: Remastered.

Game lain yang dikabarkan sedang dalam pengerjaan adalah Project Marathon, sebuah game baru Alien dengan anggaran AAA yang akan rilis di konsol.

Menurut Insider Gaming yang pertama kali melaporkannya, game ini direncanakan akan menjadi horor survival yang akan mengambil inspirasi dari Dead Space dan Resident Evil.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks