Berita

Seorang Streamer Twitch Diamuk Ayah Tirinya Saat Sedang Live Streaming

Jika kamu sering menonton siaran langsung di Twitch, tentu pernah mendengar atau mengetahui sosok streamer bernama Silky White. Baru-baru ini, nama Silky White tengah ramai diperbincangkan di media sosial, terutama Reddit.

Pasalnya beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah bertengkar dengan ayah tirinya. Melansir dari Kotakgame, terdengar pembicaraan antara mereka berdua membuktikan bahwa ayah tiri Silky White tengah berada dalam pengaruh alkohol yang tinggi.

Kronologi Pertengkaran Streamer Twitch Silky White

Streamer twitch bertengkar
Seorang streamer twitch diamuk ayah tirinya saat sedang live streaming 3

Kronologi pertengkaran antara Silky White dengan ayah tirinya bermula ketika ia sedang melakukan live streaming di platform Twitch. Tak lama kemudian, sang ayah datang dan berbicara kepadanya dalam kondisi mabuk. Anehnya, ayah tirinya itu malah melakukan protes kepada anaknya karena ia belum mendapatkan pekerjaan.

Sontak Silky White pun membalas perkataan ayah tirinya dengan menyebut bahwa menjadi streamer adalah pekerjaannya selama ini. Selain itu, ternyata Silky White selalu memberikan uang kepada ayah tirinya yang pengangguran itu.

Berhasil Dilerai oleh Ibu

https://www.youtube.com/watch?v=sEXZ7BlVevI

Sang ibu yang melihat kejadian tersebut tentu tak tinggal diam. Dia mengancam suaminya akan melaporkan ke polisi jika berani berbuat kasar kepada putranya. Beruntung pertengkaran tersebut akhirnya dapat diredam.

Sebenarnya kejadian ini adalah video tahun lalu yang telah dihapus oleh pihak Twitch karena melanggar peraturan mereka. Namun, entarh dari mana video ini bisa kembali naik dan menjadi viral di kalangan warganet.

Viralnya kembali video ini membawa berkah untuk Silky White. Karena dalam beberapa hari terakhir, ia mendapatkan lonjakan followers yang signifikan di Twitch.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications