BeritaResmiXbox

Strauss Zelnick Dukung Akuisisi Activision Blizzard

Strauss Zelnick selaku CEO di Take-Two Interactive mengatakan bahwa dia akan menyambut baik akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft terlepas dari keputusan regulator nanti.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara eksklusif TheWrap dengan Strauss Zelnick. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Strauss Zelnick Dukung Akuisisi Activision Blizzard

Berbicara dengan TheWrap, Zelnick tidak memprediksi apa yang akan diputuskan oleh regulator, tetapi mengatakan bahwa dia akan menyambut baik kesepakatan Activision Blizzard.

Kami yakin bahwa ini adalah hal yang baik untuk Microsoft dan untuk industri. Kami mendukung…. Ini adalah bisnis yang sangat terfragmentasi dan ada banyak ruang untuk kreativitas. Microsoft adalah sekutu kami dan jika hal ini membuat bisnis mereka lebih kuat, kami pikir itu bagus untuk kami.

Strauss Zelnick, CEO of Take-Two Interactive

Zelnick mengakui bahwa game Microsoft dan Activision Blizzard mungkin bersaing dengan Take-Two Interactive dengan satu cara, tetapi menambahkan bahwa setiap game perlu berdiri sendiri dengan cara yang melebihi kekhawatiran tentang persaingan.

Pada akhirnya konsumen yang memilih. Jika kita menciptakan hits yang hebat, yang merupakan bisnis kita, konsumen akan muncul. Tidak ada yang bisa mengambilnya dari kami. Tidak ada yang bisa meniru itu.

Strauss Zelnick, CEO of Take-Two Interactive

Meskipun dia mengakui Microsoft dapat memilih untuk mempromosikan dan mendorong judul-judulnya sendiri di atas judul-judul Take-Two Interactive, Zelnick mencatat bahwa taktik semacam itu akan merugikan diri sendiri selama Take-Two Interactive masih bisa memproduksi game yang diinginkan konsumen.

Pada akhirnya, jika mereka berfokus pada kekuatan dan kekuatan bisnis mereka sendiri, mereka akan ingin mendorong properti yang paling sukses. Jika konsumen muncul untuk properti kami dan Microsoft tidak terlibat, tidak aktif, bukan mitra, maka itu akan menjadi hal yang buruk bagi Microsoft.

Strauss Zelnick, CEO of Take-Two Interactive

Terlepas dari keputusan regulator, Zelnick mengungkapkan tren konsolidasi dalam game belum selesai.

Itu tidak berarti saya membuat prediksi tentang perusahaan tertentu, tetapi ada sejumlah perusahaan hiburan interaktif di luar lingkup kami di sini di Amerika Serikat dan saya pikir akan ada konsolidasi di antara perusahaan-perusahaan itu, secara potensial.

Strauss Zelnick, CEO of Take-Two Interactive

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.