BeritaResmiVirtual Reality

Meta Akuisisi Armature Studio, Camouflaj, dan Twisted Pixel

Meta mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Armature Studio, Camouflaj, dan Twisted Pixel.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh Meta melalui acara Meta Connect 2022. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Meta Akuisisi Armature Studio, Camouflaj, dan Twisted Pixel

Meta akuisisi armature studio
Sumber: Gematsu

Meta telah mengumumkan bahwa mereka sudah mengakuisisi Armature Studio, Camouflaj, dan Twisted Pixel. Pengumuman itu muncul dari Meta Connect 2022, di mana mereka menunjukkan masa depan perusahaan di ruang realitas virtual.

Armature Studio dikenal karena mengembangkan Resident Evil 4 VR, Where the Heart Leads. dan yang lainnya. Sedangkan Camouflaj adalah studio di balik Marvel’s Iron Man VR dan République.

Di sisi lain, Twisted Pixel adalah pencipta dari The Maw, ‘Splosion Man, Comic Jumper, Ms. Splosion ManThe Gunstringer, dan Wilson’s Heart. Twisted Pixel bergabung dengan Microsoft setelah lima tahun mandiri pada bulan Oktober 2011, tetapi berpisah dari perusahaan untuk menjadi studio independen lagi pada bulan September 2015.

Membungkus pengumuman akuisisi tadi, Meta juga mengumumkan bahwa Marvel’s Iron Man VR akan rilis di Meta Quest 2 pada tanggal 3 November 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment