BeritaPCResmi

Resident Evil 4 VR Jadi Game dengan Penjualan Tercepat dalam Sejarah Oculus

Tahun 2021 telah menjadi tahun besar bagi Industri VR. Hal tersebut telah dibuktikan dengan kehadiran proyek Metaverse yang dijanjikan memiliki pengalaman sosialisasi lebih luas secara Digital. Sebelum rencana tersebut terwujud, Meta mulai memasukkan banyak game VR untuk platformnya. Contohnya saja seperti Resident Evil 4 VR yang kabarnya telah menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah Oculus. Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Hampir semua gamer era sekarang sudah pasti mengenal Resident Evil 4. Game yang selalu mendapatkan portingan baru ini memang menjadi salah satu seri Resident Evil paling ikonik milik Capcom. Meskipun banyak gamer mengaku sudah bosan dengan game ini, faktanya strategi tersebut masih berbuah masih. Buktinya, setelah sudah merambak ke beberapa Platform, Resident Evil 4 masih mendapatkan banyak pemain baru.

Meta Akui Bahwa Resident Evil 4 Telah Menjadi Game dengan Penjualan Tercepat

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan pada akun Twitter resmi milik Jason Rubin, Vice Presiden Facebook Game, cara bangga mengatakan bahwa Resident Evil 4 VR sukses menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah Oculus. Ia juga mengakui bahwa game ini telah membawakan pengalaman dengan sensasi berbeda dalam dunia VR. Tanpa basa-basi Rubin memberikan apresiasinya untuk para penggemar RE4 yang mendukung keputusan ini

Para fans yang mendengar hal tersebut tentu ikut senang dan berharap akan portingan judul game baru lainnya juga. Sebelum itu, Rubin juga punya kejutan yang mana ia sedang fokus dalam pengembangan DLC Resident Evil 4: Mercenaries yang ikut meluncur pada headset Oculus Quest 2. Sayangnya, untuk sementara ini pihak Meta belum berencana untuk memasukkan portingan game lain pada perangkat miliknya.

Dapatkan Review Positif dari Berbagai Media Besar

Berbicara soal Resident Evil 4 VR, game ini telah banyak mendapatkan Review positif dari berbagai Media besar seperti IGN, NME, dan Gamespot. Ketiga media tersebut mengaku puas dengan visual serta elemen Nostalgia yang kembali dipresentasikan dalam format baru. Untuk itu mereka telah memberi nilai rata-rata sebesar 9/10 untuk Resident Evil VR. Para fans sepertinya setuju dengan penilaian tersebut.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Resident Evil 4 VR hanya dapat kamu mainkan secara eksklusif melalui Platform Oculus Quest 2. Kamu dapat membeli game ini langsung melalui Store resmi milik mereka. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications