BeritaPCResmi

Starship Troopers: Extermination, Game Co-Op FPS Baru dari Offworld Industries

Offworld Industries telah mengumumkan bahwa Starship Troopers: Extermination akan rilis pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Offworld Industries lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Offworld Industries, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Starship Troopers: Extermination

Starship Troopers: Extermination menempatkan pemain di garis depan yang jauh dalam serangan habis-habisan melawan ancaman Arachnid. Bergabunglah sebagai Trooper di Deep Space Vanguard, kelompok Special Forces elit dalam Mobile Infantry.

Bersiap-siaplah untuk menghentakkan Bug karena tidak ada Trooper yang akan berdiri sendiri saat mereka berbaris bahu-membahu dengan rekan-rekan Vanguard mereka – Morita Assault Rifles yang tepercaya di tangan – untuk bertempur melawan gerombolan alien insektoid haus darah di permukaan planet Valaka yang tidak bersahabat.

Bekerja sama untuk menyelesaikan tujuan, memperoleh sumber daya, membangun dan mempertahankan basis operasi Anda, dan kemudian melarikan diri ke titik ekstraksi bersama-sama. Pertempuran akan berlangsung sengit, tetapi sebagai prajurit tangguh yang membela seluruh umat manusia dan United Citizen Federation, jangan biarkan satu inci pun tanah aman bagi Arachnida!

Bersiaplah dan berangkatlah, Troopers! Lagipula, satu-satunya Bug yang baik adalah Bug yang mati!

Starship Troopers: Extermination Rilis Tahun 2023 Mendatang

Beberapa fitur utama:

  • Cooperative Gameplay – 12 pemain dapat bekerja sama dalam regu beranggotakan empat orang untuk mempertahankan markas mereka, menyelesaikan tujuan, mengumpulkan sumber daya, dan mencoba membunuh setiap Bug yang terlihat.
  • Three Playable Classes – Pilih dari kelas Assault, Support, dan Defense yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda dan dukung anggota regu Anda yang lain.
  • Build Defenses – Bangun tembok, menara, stasiun amunisi, dan lainnya menggunakan sumber daya yang diperoleh dari kilang di tepi planet.
  • Class Progression System – Buka senjata, perlengkapan, dan fasilitas baru untuk setiap kelas untuk menjadi pejuang elit di antara Deep Space Vanguard.
  • Five Unique Bug Types – Pada peluncuran Early Access, temui Drone, Warrior, Gunner, Plasma Grenadier, dan Tiger Elite musuh Bug selama misi di sisi planet.
  • Escalating Infestation Levels – Meningkatkan level ancaman Bug selama misi membawa musuh yang lebih besar dan lebih berbahaya ke dalam pertarungan.
  • Large-Scale Battles – Peta besar dengan lima zona unik dan pertempuran berbasis kawanan dengan ratusan Bug musuh di layar memberikan kesan perang planet yang luar biasa.
  • Ground War – Rebut kembali pangkalan dan kilang, hancurkan sarang, dan selesaikan berbagai tujuan sampingan untuk merebut kendali peta dari ancaman Bug.
  • Ping System – Komunikasi adalah kuncinya! Sistem “Ping” memberi pemain cara yang cepat dan mudah untuk memanggil titik-titik yang menarik, tujuan, musuh yang masuk, dan lebih banyak lagi kepada rekan satu tim.

Starship Troopers: Extermination akan rilis sebagai Early Access di PC (Steam) pada tahun 2023.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications