Star Wars Jedi Fallen Order Siap Kedatangan Update Baru Untuk Console Next Gen

in
Star Wars Jedi Fallen Order Siap Kedatangan Update Console Next Gen | EA Games
Star Wars Jedi Fallen Order Siap Kedatangan Update Console Next Gen | EA Games

Untuk memulai awal tahun 2021 yang tak kalah besar dari yang sebelumnya, seri Star Wars sepertinya sedang memulai banyak sekali proyek besar. Tidak hanya untuk industri film saja, franchise Star Wars juga kedatangan banyak sekali berita bagus untuk tahun 2021. Salah satu franchise milik EA games yang sempat menjadi gebrakan baru dalam dunia Single Player kedatangan berita baru. Pasalnya kini Star Wars Jedi Fallen Order akan siap kedatangan update untuk Console Next Gen.

Salah satu franchise LucasFilm, Star Wars menawarkan dunia yang tak pernah kita jumpai. Bertemakan pertempuran galaksi Sci-Fi, Star Wars menghadirkan dunia indah yang menakjubkan. Masih kurang dengan kesuksesannya pada dunia perfilman, mereka akhirnya melakukan kerja sama dengan EA games untuk melahirkan game yang tak kalah keren dari filmnya. Memang EA sendiri sempat sedikit bimbang dengan proyek yang mengangkat Single Player ini.

Update Ini akan Hadir Secara Gratis untuk Kalian Para Pemilik Game Ini

Jedi fallen Order Siap Kedatangan Update baru untuk console Next Gen | EA Games
Jedi fallen Order Siap Kedatangan Update baru untuk console Next Gen | EA Games

Setelah rilis, Star Wars Jedi Fallen Order buatan EA games dan Respawn akhirnya mengalami pendapatan yang sangat tinggi. Hal ini tentu adalah berkat kalian para gamer yang masih mencintai game Single Player. Karena kesuksesan terebut, akhirnya EA games memutuskan untuk memberi update versi console Next-Gen. Tidak hanya itu, update ini juga datang secara gratis bagi yang sudah mempunyai game ini pada platform PC, PS5, dan Xbox Series.

Seperti yang kita tahu, untuk console Next-Gen ini, mereka akan berfokus pada grafis dan optimalisasi yang lebih menakjubkan. Informasi ini kita dapatkan dari salah satu postingan yang EA berikan untuk para fans. Tentu saja ini adalah berita baik bagi kalian yang mungkin sudah mempunyai game ini dan ingin melakukan Upgrade ke Console Next Gen. Sebelumnya pada console Xbox Series S, game ini sempat berjalan hanya 45 FPS, namun kali ini kalian dapat menikmati game tersebut pada 60 FPS.

Star Wars Jedi Fallen Order Akan Kedatangan Update Baru untuk Console Next Gen

Hal ini juga mereka buktikan melalui fitur baru dengan nama Performance Mode yang akan hadir pada kedua console Xbox terbaru. Performance Mode akan meningkatkan frame-rate agar menyentuh angka 60fps dengan HDR dan resolusi dinamis dari 1080p hingga 1440p. Jika kalian masih kurang, tenang masih ada satu mode lagi yang layak untuk kita coba. Mode kedua ini akan memungkinkan game Jedi Fallen Order dapat melakukan optimalisasi pada resolusi 4K secara dinamis.

Sedangkan untuk kalian para pengguna platform PS5, tidak ada mode baru yang akan mereka berikan. Namun frame-rate maksimal yang bisa dicapai adalah 60fps dan postprocessing meningkat ke 1440p. Namun sayangnya untuk platform PS5 ini, resolusi dinamis akan di nonaktifkan. Jadi game ini hanya akan game akan merender di 1200p (naik dari 810-1080p). Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tak sabar untuk menikmati petualangan Cal Kestis untuk menyelamatkan galaksi?

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game buatan Respawn Entertaintment ini, kalian dapat membeli Jedi Fallen Order pada platform PC, PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan Google Stadia. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian nikmati pada platform Digital Steam, Epic Games Store, dan EA Play. Selanjutnya, jika kalian tak mau ketinggalan informasi terkait dunia Video Game serta Industrinya, jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini