Game Indonesia ‘Parakacuk’ Perlihatkan Trailer Perdana, Umumkan Tanggal Rilis!

in ,
Game Indonesia 'parakacuk' Perlihatkan Trailer Perdana, Umumkan Tanggal Rilis!
Game Indonesia 'parakacuk' Perlihatkan Trailer Perdana, Umumkan Tanggal Rilis!

Belum lama ini gamer Indonesia dihebohkan dengan kemunculan game bernama Parakacuk. Bagaimana tidak, game ini sendiri akan mengangkat tema sekolah bercampur dengan gangster layaknya Bully besutan Rockstar Games di masa lalu. Game ini sendiri akan diracik langsung oleh Gamecom Team.

Bagi kamu yang belum tahu, mereka sendiri ialah developer dari A Day Without Me. Seperti Bully, Parakacuk juga akan berisi cerita tentang anak sekolah dengan romance sampai chaos. Selain itu, game tersebut juga akan usung tampilan Third-Person yang membuatnya akan semakin menarik.

Game Indonesia – Parakacuk

Game Indonesia Parakacuk Perlihatkan Trailer Perdana Umumkan Tanggal Rilis
Parakacuk | Duniaku

Kita juga dapat melakukan tawuran seperti anak Indonesia pada umumnya. Parakacuk akan bercerita tentang pertualangan seorang anak SMA bernama Budi. Ia diceritakan baru saja pindah sekolah dan ternyata sekolah yang ia tempati sekarang sudah dikuasai oleh sebuah gangster.

Tugasmu dalam game tersebut tentu ialah mengambil alih sekolah tersebut yang bernama Jancuk High School. Kamu tidaklah sendirian untuk menaklukkan sekolah tersebut, namun akan dapatkan berbagai teman seiring berjalannya cerita. Gang yang akan kamu bentuk nanti akan bernama Parakacuk.

Tanggal Rilis Parakacuk

Terlepas dari itu semua, kini Gamecom Team telah resmi memperlihatkan trailer perdana dari game mereka tersebut. Trailer perdana ini sendiri mereka unggah melalui akun Youtube resminya. Dalam trailer berdurasi 2 menit ini kita diperlihatkan sedikit gameplay dari Parakacuk.

Yang mana sebagian besar yang akan pemain lakukan ialah berkelahi. Perlu kami ingatkan bahwa proses pengembangan dari Parakacuk sendiri belum selesai. Parakacuk sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2021 untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch dan juga PC melalui Steam.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan game besutan developer Indonesia ini? Mari kita dukung game-game karya anak bangsa. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini