BeritaPCResmi

Spesifikasi PC Untuk Memainkan The Settlers

Masih ingatkah kalian dengan game garapan Ubisoft yang satu ini? Yup, game bernama The Settlers ini tiba-tiba muncul setelah bertahun-tahun tidak menunjukkan kabarnya. Tepatnya kemarin malam, Ubisoft baru saja mengumumkan tanggal perilisan dari The Settlers lengkap dengan Spesifikasi PC untuk memainkannya. Kira-kira bakal seberat apakah game legendaris satu ini? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Hampir semua penggemar RTS tentunya tahu apa itu The Settlers. Game yang satu ini sudah menemani kita lebih dari satu dekade lamanya dengan banyak jajaran Sequel yang selalu berhasil menjadi daya tarik bagi para gamer PC. Melihat kesuksesan game Age of Empires 4 yang kini mendominasi pasar RTS, Ubisoft tentu tidak mau kalah dan memutuskan untuk mengumumkan versi Reboot dari game miliknya dengan visual yang lebih memanjakan.

The Settlers Siap Membuka Fase Closed Beta Pada Bulan Ini

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, Ubisoft selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa The Settlers akan siap meluncur pada musim Semi mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga akan membuka fase Closed Beta yang akan dimulai tanggal 20 sampai 24 Januari 2022 nanti. Mengingat fase ini akan hadir secara terbatas, maka kamu bisa mendaftarkan diri lebih dulu lewat situs yang berikut ini.

Versi terbaru The Settlers merupakan versi Reboot yang menawarkan pengalaman strategi yang autentik seperti seri lamanya. Ubisoft menjanjikan visual baru, AI yang pintar, serta mekanik baru yang lebih familiar bagi gamer RTS era ini. Lebih dari itu, ia juga siap menyajikan Gameplay berfokus pada pendekatan ekonomi yang berpadu dengan Strategi Combat. Dari sini kamu dituntut mengurus sumber daya sambil membentuk pasukan sendiri.

The Settlers akan dikembangkan menggunakan teknologi Engine Snowdrop yang terkenal optimal serta visualnya yang cantik. The Settlers nantinya juga menawarkan kualitas texture environment yang indah, pencahayaan realistis, dengan Art-Style yang penuh dengan warna. Untungnya, spesifikasi yang mereka minta masih tergolong cukup wajar bagi game sekelas RTS Modern. Jadi, pengguna PC Mid-Range pun masih bisa menikmatinya dengan nyaman.

Spesifikasi PC The Settlers

Spesifikasi Minimum: (1080p)

  • CPU: Intel i3-6100, AMD Ryzen3 1200 (quad cores, 3GHz)
  • GPU: NVidia GeForce GTX 950 2 GB / AMD Radeon RX 550 2 GB
  • RAM: 8 GB (Dual channel)
  • OS: Windows 10 (64 bit only)
  • Disk space: 20 GB free space for installation, updates and saved games

Spesifikasi Rekomendasi (1080p)

  • CPU: Intel i7-6700, AMD Ryzen5 1600
  • GPU: NVidia GeForce GTX 970 4 GB / AMD Radeon RX 470 4 GB
  • RAM: 8 GB (Dual channel)
  • OS: Windows 10 64-Bit
  • Disk space: 20 GB free space for installation, updates and saved games

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, The Settlers sendiri kabarnya baru akan rilis pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang. Game ini nantinya bisa kamu mainkan secara Eksklusif lewat platfom PC saja. Seperti biasanya, pengguna PC dapat melakukan Pre-order game ini lewat situs Ubisoft Connect atau Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment