BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Spesifikasi PC MADiSON Resmi Diumumkan

Masih ingatkah kalian dengan game terbaru buatan Bloodious Games (Sebelumnya Nosebleed Games) yang satu ini? Yup, setelah cukup lama tidak berjumpa, kali ini kita kedatangan kabar terbaru soal game Horror miliknya yaitu MADiSON. Pada kesempatan ini mereka berhasil memberikan Spesifikasi PC untuk memainkan MADiSON. Kira-kira bakal seberat apakah game ini? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Sempat diumumkan pada bulan Juli tahun 2021 yang lalu, MADiSON merupakan game Survival Horror yang berfokus pada Psychological. Game ini sempat menjadi perhatian oleh penggemar Horror karena punya kemiripan dengan Silent Hills: PT yang sebelumnya batal dirilis oleh Konami. Alexis Di Stefano selaku CEO dari Bloodious Games sempat mengaku bahwa gamenya ini memang terinspirasi juga dari Resident Evil.

MADiSON Akan Mengambil Inspirasi dari PT dan Resident Evil

Spesifikasi PC MADiSON Resmi Diumumkan

Awalnya game tersebut sempat mereka jadwalkan untuk rilis ke paltform PC melalui Steam dan GOG pada 7 Januari lalu. Namun, game tersebut kembali ditunda karena masalah sengketa mengenai nama pengembang gamenya yaitu Nosebleed Games. Setelah mengganti namanya menjadi Bloodious, mereka akhirnya dapat melanjutkan kembali pengembangan proyek game ini lagi.

Bersamaan dengan kabar tersebut, Alexis Di Stefano juga akan memperluas perilisan gamenya ke konsol menstrim termasuk Next-Gen. Mereka menjanjikan pangalaman Horror yang menakutkan serta Atmosphe yang drancang untuk memiliki visual disturbing. Game ini akan menawarkan bantak teka-teki yang dapat memutar logika player. Lebih dari itu, mereka kita juga menemukan Cerita dengan plot yang sulit untuk ditebak.

Berikut Adalah Spesifikasi PC MADiSON

Berikut Adalah Spesifikasi PC MADiSON

Spek MADiSON minimum:

  • OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10
  • Processor: Intel® Core™ i3 or AMD Ryzen™ 3
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 950 or AMD Radeon™ R7 370
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 10 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel® Core™ i5 or AMD Ryzen™ 5
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 or AMD Radeon™ RX 480
  • Storage: 10 GB available space

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka MADiSON sendiri akan rilis pada tahun 2022 ini. Sayangnya, pihak Studio masih belum siap untuk menunjukkan tanggal perilisan pasti gamenya. Mereka hanya mengkonfirmasi bahwa game tersebut dapat kalian mainakan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications