BeritaPC

Spesifikasi PC Untuk Memainkan Destroy All Humans 2 – Reprobed

Pada Event ulang tahun THQ yang ke-10, Black Forest Games akhrinya mau mengungkap keberadaan game baru miliknya yang sudah lama dirumorkan. Bakal melanjutkan Remake seri pertamanya, THQ akhirnya melepas Trailer Gameplay dan Cinematic dari Destroy All Humans 2. Belum lama sejak kabar tersebut rilis, Gamedaim News akhirnya kedatangan Spesifikasi PC untuk memainkan Destroy All Humans 2 Reprobed. Bakalan seperti apa?

Sesuai namanya, Destroy All Humans merupakan game Action Adventure yang mengajakmu untuk membasmi para manusia. Kemudian, pada game ini kalian akan bermain sebagai alien kecil yang dilengkapi dengan UFO dan teknologi Alien untuk menghancurkan kota-kota yang ada. Sebelumnya game ini sempat rilis di PlayStation 2 pada tahun 2006. Karena seri pertamanya juga sudah mendapat Remake, kali ini giliran seri keduanya yang melanjutkan.

Petualangan Crypro si Alien Kecil Yang Ingin Menguasai Bumi

https://www.youtube.com/watch?v=cl8fokvSrTw&t=1s

Menggunakan teknologi Unreal Engine 4, Destroy All Humans 2 tampil memukau dengan perubahan visual yang signifikan. Belum lagi, mereka berhasil menambahkan efek Destruksi yang lebih realistis mulai dari Bangunan yang hancur hingga kehadiran Mode Co-Op yang bisa kamu coba. Game ini juga mengangkat setting utamanya di tahun 1960 dengan lokasi ikonik miliknya yaitu San Francisco, Tokyo, London, dan Soviet.

Destroy All Human menceritakan kisah pembalasan Alien bernama Crypto yang ingin menghancurkan Organisasi KGB yang sebelumnya pernah menghancurkan kapal induknya. Karena Crypro adalah satu-satunya spesies yang tersisa, ia pun harus membentuk aliansi sendiri dengan mencuci otak para penduduk bumi. Untuk mencapai hal tersebut, ia terpaksa menggunakan berbagai teknologi alien aneh untuk menyerang KGB.

Spesifikasi PC Destroy All Humans 2 – Reprobed

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: AMD / Intel CPU running at 3.0 GHz or higher: AMD Kaveri A10-7850K or Intel Pentium DualCore G3220 or newer is recommended / Ryzen 5 2400G (for systems using an integrated GPU)
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: AMD/NVIDIA dedicated graphics card, with at least 4GB of dedicated VRAM and with at least DirectX 11.0 and Shader Model 5.1 support
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 21 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: AMD / Intel processor running at 3.4 GHz or higher (AMD Ryzen 5 2600 or Intel Core i7 6700K or newer is recommended)
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: AMD/NVIDIA dedicated graphics card, with at least 4GB of dedicated VRAM and with at least DirectX 12.0 and Shader Model 6.0 support
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 21 GB available space

Bagi kamu yang tidak sabar, Remake Destroy All Humans 2 – Reprobed kabarnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini mereka masih belum menunjukkan tanggal perilisan pasti dari game ini. Namun, THQ telah mengkonfirmasi bahwa gamenya sendiri akan rilis pada Paltform PC, PS5, dan Xbox Series. Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian ingin membasmi para penduduk bumi?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications