BeritaPCPlaystationPS4

Sarah Schachner: Soundtrack Call of Duty: Modern Warfare II Bukan “Maksud Artistik” Saya

Sarah Schachner mengungkapkan bahwa dia telah meninggalkan Call of Duty: Modern Warfare II karena soundtrack yang dia buat tidak mencapai standar yang diinginkan dan bukan “maksud artistik” miliknya.

Informasi ini diungkapkan oleh Schachner melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Infinity Ward dan Activision, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sarah Schachner: Soundtrack Call of Duty: Modern Warfare II Bukan “Maksud Artistik” Saya

Sarah Schachner turun ke Twitter untuk menyapa para pemain dan banyak di antaranya yang dia klaim telah bertanya kepadanya kapan soundtrack dari Call of Duty: Modern Warfare II akan siap untuk diunduh dan streaming.

Dalam sebuah pernyataan, Schachner berkata:

Saya sedih mengatakan bahwa saya tidak bisa lagi melanjutkan untuk mengubah musik untuk Modern Warfare II / Warzone. Selama beberapa bulan terakhir, dinamika kerja dengan direktur audio menjadi semakin menantang dan saya tidak melihat adanya jalan ke depan. Sampai sekarang, saya tidak yakin dengan status dan rencana rilis untuk soundtrack karena telah diambil dari tangan saya.

Meskipun saya tidak memiliki kendali atas bagaimana musik disajikan dalam game, apa yang akan rilis pada soundtrack bukanlah maksud artistik saya sehubungan dengan pencampuran dan mastering. Mike Dean adalah bagian dari visi kreatif untuk album ini serta mixer Frank Wolf. Kami memiliki master soundtrack dari Mike yang sayangnya tidak akan pernah bisa Anda dengar.

Saya ingin mengakui kerja keras yang luar biasa dari tim audio secara keseluruhan dan saya harap Anda masih menikmatinya karena saya telah mencurahkan begitu banyak pekerjaan dan upaya ke dalamnya. Skor ini menampilkan beberapa penampilan luar biasa dari musisi Baseck, Brain Mantia, dan M.B. Gordy.

Saya sangat menghargai penjangkauan sejauh ini dan saya merasa bertanggung jawab kepada para penggemar untuk tetap otentik dalam pendekatan saya dengan game dan suaranya yang telah menjadi bagian dari pembuatannya selama bertahun-tahun.

Sarah Schachner

Schachner sebelumnya membuat musik untuk Call of Duty: Modern Warfare (2019), Call of Duty: Infinite Warfare, Assassin’s Creed Unity, Assassin’s Creed Origins, Assassin’s Creed Valhalla, dan Anthem.

Schachner juga baru-baru ini menyusun skor untuk film Prey, reboot 20th Century Studios dari franchise Predator.

Call of Duty: Modern Warfare II sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamBattle.net).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.