Game Terbaru Uncharted Tengah Dikembangkan?

in
Wallup.net
Uncharted 4 | Sony

Baru-baru ini telah muncul sebuah laporan dari Bloomberg, yang mengatakan bahwa pihak Sony tengah mempersiapkan berbagai rencana mereka di masa mendatang. Laporan dari Jason Schreier membahas tentang beberapa hal yang saat ini tengah terjadi di studio-studio milik Sony.

Mulai dari The Last of Us Remake, Uncharted baru sampai Days Gone 2 yang ditolak oleh pihak Sony. Namun pada tulisan kali ini, kami hanya akan membahas terkait seri terbaru dari Uncharted yang kabarnya akan segera dikembangkan setelah pihak Sony menolak Days Gone 2 baru-baru ini.

Sony persiapkan Uncharted baru?

Game Terbaru Uncharted Tengah Dikembangkan
Uncharted | Sony

Alasan pihak Sony menolak Days Gone 2 tentu karena kesuksesan game pertama yang bisa dikatakan tidak cukup untuk membawa sekuel lanjutan dari game tersebut meluncur dengan cepat setelah rilis. Hal ini pun membuat studio yang mengembangkan Days Gone tersebut akan dialihkan untuk mengembangkan Uncharted baru.

Sampai sekarang, sudah 4 tahun lamanya sejak seri ke-4 resmi meluncur secara eksklusif untuk PlayStation 4. Rasa haus para fans terhadap sekuel lanjutan dari franchise ini tentu sudah tidak dapat dibendung lagi. Terlebih belum lama ini telah muncul kabar bahwa studio baru Sony memang tengah mengembangkan proyek tersebut.

Ditolak oleh Bend Studios!

Uncharted™: The Lost Legacy 20180307220147
Uncharted | Wallheaver

Meskipun belum ada konfirmasi sendiri dari pihak Sony terkait hal ini. Nah, laporan terbaru dari Bloombern pun kembali menegaskan kabar ini. Yang mana diketahui bahwa Sony Bend Studio sedang mengerjakan game Uncharted baru di bawah pengawasan Naughty Dog. Namun sayangnya, beberapa staff pun diketahui tidak senang dengan hal ini.

Mereka mengakui tidak senang dengan arah baru yang Bend Studio ambil dan takut ikut terserap ke dalam Naughty Dog. Kemudian pimpinan studio pun meminta Sony untuk ditarik dari proyek Uncharted baru ini. Yang mana kini kehadiran dari Uncharted ini masih belum benar-benar dapat dipastikan.

Terlepas dari itu semua, Sony Bend Studio sendiri terkenal dengan proyek mereka Days Gone pada tahun 2019 silam. Namun mereka juga diketahui sempat mengembangkan salah satu spin-off dari Golden Abyss. Karena hal ini, membuat Bend Studio memang sangat cocok untuk mengembangkan seri terbaru dari franchise tersebut.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan