BeritaHardwarePlaystationPS5

Sony Siapkan 20 Judul Game Pertama Saat Perilisan PSVR 2

Masih membahas kabar terbaru dari Sony Playstation, kali ini kami kedatangan informasi menarik lainnya seputar perangkat terbaru mereka yaitu PSVR 2. Setelah sukses memberikan tanggal pelaksanaan State of Play untuk bulan depan, Sony menjanjikan 20 Judul game pertama saat perilisan PSVR 2. Bakal ada game apa saja? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Saat mengkonfirmasi pelaksanaan Playstation State of Play, Sony sempat mengatakan bahwa mereka akan fokus pada pengumuman game-game Third-Party. Di samping itu, ia juga akan fokus pada pembahasan lebih detail soal perangkat PSVR 2. Ini termasuk harga yang ditargetkan serta fitur apa yang akan hadir. Yang lebih menarik adalah, mereka tidak lupa untuk memberikan kejutan pada game apa saja yang kira-kira akan rilis nanti.

PSVR 2 Siapakan 20 Judul Game First-Party dan Third-Party

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media GameDeveloper, Sony kabarnya tengah mempersiapkan 20 Judul game pertama saat perilisan PSVR 2. Ini juga dikonfirmasi langsung melalui pertemuan Investor yang dilaksanakan pada tanggal 26 Mei lalu. Dalam laporannya, Sony mengatakan bahwa judul-judul tersebut merupakan campuran dari studio Third-Party dan First-Party mereka.

Sayang, mereka sendiri mengaku masih belum siap untuk memberikan detail secara spesifik soal ke-20 proyeknya. Sebagai gantinya Sony malah melepas sebuah Key Art yang ditunjukkan untuk game VR Horizon Call of the Mountain. Yup, game ini sebelumnya sempat ditunjukkan pada tahun 2021 melalui Teaser perdana. Kemungkinan besar dalam waktu dekat kita akan kedatangan Trailer terbarunya.

Bakal Muncul di Pergelaran State of Play Bulan Depan?

Dari sini fans sudah mulai berspekulasi bahwa ke-20 judul game tersebut kemungkinan akan diumumkan bersamaan dengan acara PlayStation State of Play bulan depan. Sekedar mengingatkan saja bahwa, pergelaran State of Play akan digelar pada tanggal 3 Juni 2022 mendatang. Region Indonesia bisa menyaksikan acaranya pada pukul 3 Pagi melalui Channel YouTube resmi milik PlayStation.

Selagi menunggu versi VR dari Horizon Zero Dawn, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu game terbarunya yaitu Horizon Forbidden West. Game ini dapat kalian mainkan secara eksklusif untuk platform PS4 dan PS5 saja. Seperti biasa, kamu dapat membelinya secara digital maupun fisik lewat halaman PlayStation Store.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment