BeritaPlaystationPS4PS5

State of Play Terbaru Unjuk Tanggal Pelaksanaan, Fokus Pada PSVR?

Mendekati pertengahan tahun, berbagai perusahaan Video Game di dunia sedang sibuk untuk membangkitkan kembali event tahunan yang sebelumnya harus tertunda karena Covid 19. Ini termasuk Sony dengan pergelaran musiman mereka yaitu State of Play. Setelah penantian yang cukup panjang, hari ini tanggal pelaksanaan State of Play terbaru akhirnya resmi diumumkan. Ada pengumuman apa saja? Yuk ikui kabar Gamedaim News berikut.

Belum lama ini, komunitas gamer dunia dikejutkan dengan pembatalan Event E3 (Electronic Entertainment Expo) tahun 2022. Keputusan tersebut memang bukanlah hal mengejutkan mengingat sudah banyak perusahaan game ternama menggelar acara mereka secara mandiri.  Hal ini membuat pergelaran E3 memang kurang relevan di setiap tahunnya. Meskipun begitu, kita tetap bisa menyaksikan kemeriahan State of Play untuk bulan depan.

Sony Umumkan Tanggal Pelaksanaan Playstation State of Play Terbaru

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat halaman blog resmi milik mereka, Sony akhirnya mengumumkan tanggal pelaksanaan event Playstation State of Play terbaru. Seperti yang terlihat, pergelaran ini baru akan dibuka pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang melalu acara Broadcast yang ditayangkan di Sosial Media. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga memberikan detail lebih lanjut soal konten apa yang kira-kira akan hadir.

Dari sini dikatakan bahwa, acara tersebut menjanjikan berbagai pengumuman dari para Studio pihak ketiga Sony dan “pengintipan beberapa game yang masih dalam pengembangan untuk PlayStation VR2”. Kami berspekulasi bahwa judul-judul eksklusif pihak pertama PlayStation mungkin tidak akan menjadi bagian besar dari siaran khusus ini. Namun, ini tidak menutup kemungkinan Sony memberikan kejutan spesial.

Fokus Pada Game Third-Party dan Game PSVR

Perlu dicatat bahwa Sony baru-baru ini telah membedakan antara siaran State of Play – siaran yang dirangkum lebih pendek, dengan pengumuman yang sering dikelompokkan berdasarkan tema – pada acara PlayStation Showcase-nya. Untuk sementara, kita masih belum tahu kapan kira-kira pergelaran PlayStation Showcase akan dibuka.

Untuk menonton acara ini, caranya cukup mudah saja. Kamu hanya harus mengunjungi Channel Youtube milik PlayStation pada tanggal 2 Juni jam 03:00 nanti. Kamu juga bisa mengakses Video ini lewat beberapa Sosial Media terkenal. Bagaimanakah menurut kalian, game apa nih yang-kira kira sedang kalian nantikan?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment