BeritaPCPlaystationPS4

Game Horror Klasik White Day A Labyrinth Named School Tuju PS5

SONNORI hari ini datang dengan kabar terbaru soal game Horror ikonik miliknya. Sukses besar dengan perilisannya di Mobile dan konsol Last-Gen, kini White Day A Labyrinth Named School akhirnya siap tuju PS5. Kapan kira-kira game ini akan rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

White Day A Labyrinth Named School pertama kali rilis pada tahun 2015 silam. Game ini dulunya hanya rilis di prangkat PS4 dan PC saja. Namun, setelah beberapa bulan, pihak dev memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke pasar Mobile. Keputusan tersebut berhasil membuat popularitas game ini semakin meningkat. Untuk mengikuti perubahan Zaman, mereka kembali melakukan portingan terbaru gamenya ke prangkat Next-Gen.

White Day A Labyrinth Named School Tuju PS5 di Bulan September

Melalui laporan yang kami peroleh lewat situs media Gematsu, PQube Studios selaku penerbit game ini secara resmi mengumumkan versi PS5 dari White Day A Labyrinth Named School. Seperti yang terlihat, game ini baru akan rilis pada tanggal 30 September 2022 lalu. Bersamaan dengannya, SONNORI juga mengingatkan para fans bahwa mereka tengah mengembangkan sequel terbarunya yaitu White Day 2: The Flower That Tells Lies.

Berbicara soal Gameplay, White Day A Labyrinth Named School merupakan game Survival Horror yang dibungkus dengan gaya Drama Korea. Pada game ini pemain harus memecahkan petunjuk, teka-teki dan mengungkap rahasia yang akan mengarah pada kelangsungan hidup karakter. Membawa opsi ending beragam, pemain juga dituntut untuk mengambil keputusan yang tepat saat berdialog maupun melawan sang hantu.

Game Horror Survival Bergaya Drama Korea?

Kalian akan berperan sebagai sorang anak SMA pindahan bernama Lee Hui-min yang suatu hari menemukan buku Diary seorang wanita bernama Han So-young. Ia punya ambisi untuk mengembalikan buku tersebut sambil membawa manisan dan mencoba masuk ke gedung SMA baru yang sedang tutup. Tanpa ia sadari SMA tersebut rupanya angker dan ia harus menghadapi roh jahat yang juga merasuki para murid-murid di dalamnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka versi PS5 White Day A Labyrinth Named School bisa kalian mainkan pada tanggal 30 September 2022 mendatang. Game ini juga tersedia melalui platform PC, PS4, IOS, dan Andorid. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya langsung melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, suah siap untuk mengungkap misteri Yeondu High School?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.