BeritaAndroidiOSMobile

Netmarble Unjuk Gameplay Perdana dari Solo Leveling Mobile dan PC

Masih melanjutkan informasi terbaru dari Netmarble, pada hari ini kita kedatangan satu game lagi yang tak kalah menarik dari sebelumnya. Yup, kita bericara soal game adapatasi manga berjudul Solo Leveling. Tepatnya pada hari ini, Netmarble akhirnya menunjukan gameplay perdana dari Solo Leveling Mobile dan PC. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Bagi kamu penggemar Anime, tentunya sudah pasti mengenal apa itu Solo Leveling. Yup, Graphic Novel terkenal yang diilustrasikan oleh Chugong ini menjadi salah satu franchise populer yang cukup melegenda. Graphic Novel satu ini berhasil mengangkat genre Action Dark Fantasy dan menjadi salah satu Manga terkenal bagi platform Webtoon. Hal ini dapat terjadi karena visualnya yang menakjubkan serta ceritanya yang penuh dengan misteri.

Solo Leveling Unjuk Trailer dengan Visual yang Menakjubkan

Solo Leveling Mobile

Belum lama ini, Netmarble baru saja menggelar sebuah acara besar yang bernama Netmarble Together with Press. Pada pergelaran tersebut, mereka mengumumkan game terbarunya yaitu Solo Leveling yang rilis untuk Mobile dan PC. Pada saat bersamaan ia melepas Trailer menakjubkan lengkap dengan Gameplay Combat yang stylish dan penuh aksi. Seperti yang terlihat, game ini tampil dengan visual Anime-nya yang memanjakan.

Dari segi Gameplay, Solo Leveling akan menawarkan mekanik Combat Hack n Slash dengan gaya bertarung yang hampir mirip Devil My Cry. Dari sini juga mereka mendatangkan kembali beberapa karakter ikonik yang sempat kita jumpai pada Graphic Novelnya. Sayangnya untuk sementara ini, kita masih belum mendapatkan detail lebih lanjut soal setting cerita yang akan mereka bawakan.

Solo Leveling Mobile dan PC Masih Dalam Tahap Mengembangan

Solo Leveling Mobile

Pihak studio mengaku bahwa Solo Leveling sendiri masih dalam tahap pengembangan mereka. Namun, ia berjanji untuk memberikan detail lebih lanjut ketika gamenya sudah siap. Mengingat Solo Leveling juga memang belum mendaptkan adaptasi Anime-nya, tentunya ini adalah satu-satunya kesempatan bagi kalian untuk merasakan pengalaman pertarungan yang lebih cinematik.

Bagi kamu yang tidak sabar, maka Solo Leveling masih belum memberikan detail apapun soal tanggal perilisan pasti. Tetapi, pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa game tersebut bisa kalian mainkan melalui platform Android, IOS, dan PC. Untuk detail lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi situs resmi mereka yang berikut ini. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.