BeritaBocoran

Bocoran Tampilan Skin Chang’e x Hello Kitty

Beberapa waktu lalu, telah diumumkan bahwa kolaborasi antara Mobile Legends x Hello Kitty akan segera terjadi. Salah satu skin hero eksklusif yang akan hadir dalam event kolaborasi ini adalah Chang’e. Bocoran mengenai tampilan skin Chang’e x Hello Kitty pun telah terungkap.

Seperti diketahui, hero yang mendapatkan skin Hello Kitty ini adalah hero yang memiliki partner. Misalnya saja Angela dengan bonekanya, Claude dengan Dexter, Floryn dengan Dew, dan Chang’e dengan kelincinya.

Nah, penasaran dengan akan seperti apakah tampilan skin Chang’e x Hello Kitty Mobile Legends? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Skin Chang’e x Hello Kitty Pudding Portraitist

Change x hello kitty
Chang’e | instagram

Karakter di animasi Hello Kitty yang berkolaborasi dengan hero Chang’e adalah Pompompurin. Pompompurin adalah seekor anjing kecil yang bulat seperti puding, dan memiliki ciri khas memakai topi baret berwarna coklat.

Skin kolaborasi yang didapatkan oleh Chang’e x Hello Kitty nantinya akan bernama Pudding Portraitist. Dimana Chang’e terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Chang’e bagaikan anak manis yang berprofesi sebagai pelukis professional.

Terlihat dari gambar di atas, Chang’e memiliki rambut berwarna pink dengan berbagai perlengkapan melukis yang dimilikinya. Tak lupa juga ada Pompompurin yang duduk di kursi dan selalu setia menemani Chang’e.

Pudding Portraitist tentu menjadi skin yang berbeda dari skin Chang’e sebelumnya. Selama ini Chang’e selalu ditemani oleh seekor kelinci, namun pada skin ini bersama dengan seekor anjing imut.

Kapan Dirilis?

Change mobile legends
Change | uhdpaper

Hingga saat ini, pihak Moonton sendiri masih belum mengkonfirmasi mengenai kapan skin kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty ini akan dirilis. Namun, menurut rumor yang beredar, kolaborasi ini Hello Kitty Theme Park ini akan hadir pada bulan Februari atau Maret 2022.

Melihat tampilannya yang imut dan menggemaskan, tentu sangat sayang rasanya bila kamu sampai melewatkan kesempatan untuk memilikinya. Tak terkecuali kamu yang bukan user Chang’e, tak ada salahnya untuk kamu tetap memilikinya.

Terlebih lagi bukan hanya skin Chang’e saja yang akan hadir, namun juga ketiga skin hero lainnya, yakni Floryn, Claude, dan Angela.


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran tampilan skin Chang’e x Hello Kitty Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment