BeritaResmi

Pemilik Kalypso Media, Simon Hellwig Meninggal Dunia

Salah satu pendiri, pemilik dan direktur pelaksana bersama Kalypso Media, Simon Hellwig, telah meninggal dunia. Kami dari seluruh tim Gamedaim turut berduka cita atas kepergian Hellwig.

Informasi ini diumumkan oleh Kalypso Media melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Pemilik Kalypso Media, Simon Hellwig Meninggal Dunia

Kalypso Media secara resmi mengungkapkan bahwa Simon Hellwig, salah satu pendiri, pemilik dan direktur pelaksana bersama Kalypso Media, telah meninggal dunia. Mereka menambahkan bahwa Anika Thun akan terus memimpin perusahaan sebagai direktur pelaksana sesuai rencana, dengan dukungan dari manajemen senior.

Hellwig ikut mendirikan Kalypso Media pada tahun 2006. Sejak itu, dia mengawasi pertumbuhan perusahaan dan anak perusahaannya. Perusahaan ini sekarang mempekerjakan lebih dari 200 karyawan di 5 negara, memiliki 5 studio pengembangan, beserta label digital Kasedo Games.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Kalypso Media mengenai kepergian Hellwig:

Kalypso Media Group sangat sedih mengumumkan meninggalnya Simon Hellwig, pemilik perusahaan dan Managing Director bersama.

Anika Thun akan terus memimpin sebagai Managing Director dengan dukungan manajemen senior dan seluruh grup perusahaan. Simon meninggalkan bisnis yang sangat sukses dan warisan yang kami, sebagai grup, berusaha untuk mempertahankannya. Visi Simon sangat jelas dan kami berkomitmen untuk memenuhinya dan melanjutkan pertumbuhan perusahaan untuk menghormati warisannya.

Simon mendirikan Kalypso Media pada tahun 2006 dan mengawasi pertumbuhannya yang luar biasa. Sekarang dengan bangga memiliki lebih dari 200 karyawan global di kantor-kantor di seluruh Jerman, Inggris, Prancis, Jepang, dan Amerika Utara, grup ini saat ini mencakup label digital Kasedo Games dan lima studio pengembangan: Realmforge Studios, Gaming Minds Studios, Claymore Game Studios, Nine Worlds Studios dan Bulwark Studios.

Ketajaman bisnis Simon dan kecintaannya pada industri video game dimulai sejak usia dini. Sementara yang lain mengembangkan game buatan sendiri di kamar tidur mereka, Simon malah membeli dan menjualnya ke majalah. Kecintaannya pada salah satu game strategi play-by-mail yang paling awal, Gladius et Pilum, tidak hanya menggabungkan minatnya pada game dan sejarah, tetapi juga membentuk hasrat seumur hidup untuk game strategi sejarah. Antusiasme terhadap industri ini memuncak dalam tesis diploma “Development of a Business Plan for the Foundation of a Company in the Entertainment Software Industry” yang akan menentukan harapan dan tujuan Kalypso Media Group. Tujuan-tujuan ini terpenuhi dan terlampaui selama enam belas tahun terakhir, di mana Simon dan timnya mengembangkan Kalypso menjadi nama di industri yang terus berdiri untuk game strategi dan simulasi berkualitas.

Kalypso Media telah kehilangan seorang pemimpin dan teman yang sangat dihormati. Selama enam belas tahun memimpin, Simon secara konsisten menginspirasi orang-orang di sekelilingnya melalui dedikasinya kepada timnya, bisnis dan industri yang lebih luas. Visinya yang cemerlang dan antusiasme yang tiada batas, dan ia akan sangat dirindukan oleh keluarga Kalypso Media dan teman-temannya dalam industri ini. Sebagai bisnis keluarga, Anika dan Simon bersatu sebagai mitra dalam segala hal dan rasa kehilangan ini tak terukur. Pikiran kami bersama semua orang yang disayanginya.

Kalypso Media

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment