BeritaResmi

Pemain Overwatch 2 Tidak Perlu Nomor HP, Kecuali Untuk Akun Baru

Blizzard baru-baru ini telah meminta maaf kepada pemain Overwatch 2 yang mengalami kesulitan ketika bermain. Sebab, kebijakan terbaru mereka yang mengharuskan pemain untuk mendaftarkan nomor telepon agar bisa mengakses game.

Karena hal ini, ada banyak pemain yang memilih untuk tidak bermain Overwatch 2. Untuk itu, Blizzard telah merilis kebijakan terbarunya.


Tidak Perlu Nomor HP untuk Bermain Overwatch 2

Overwatch 2
Overwatch 2

Sistem otentikasi dua faktor milik Blizzard memang cukup kontroversial. Sebab, SMS Protect yang mengunci pengguna pada paket pra-bayar dari game ini telah dihapus untuk mayoritas pemain Overwatch yang ada. Itu berarti, pemain lama tidak perlu mendaftarkan nomor HP mereka dan aturan ini hanya berlaku bagi pemain baru.

Setiap pemain Overwatch dengan akun Battle.net yang terhubug, mencaku semua pemain sejak 9 Juni 2021 tidak perlu memberikan nomor HP mereka ketika bermain.

Kami tetap berkomitmen untuk memerangi perilaku mengganggu di Overwatch 2 dan akun yang tidak terhubung ke Battle.net serta akun baru harus memenuhi persyaratan SMS Protect.

Blizzard mengatakan sedang mengerjakan patch server untuk meningkatkan stabiltas dan kenyamanan bermain. Sementara itu, mereka saat ini tengah mengatasi beberapa masalah, seperti banyaknya antrian ketika pemain ingin bermain Overwatch 2.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.