BeritaPC

ShadowRun Trilogy Kini Gratis Lewat GOG Store, Klaim Sekarang Juga!

Cukup lama tak muncul ke permukaan, kini Harebrained Schemes pun kembali dengan sebuah kejutan yang cukup spesial. Rupanya, kejutan yang satu ini berhubungan dengan seri andalan mereka yang bernama Shadowrun. Seperti yang terlihat, kini Shadowrun Trilogy akhirnya gratis lewat GOG Store. Penasaran dengan batas dari tanggal pengambilannya? Yuk Ikuti terus pembahasan dari kita yang satu ini.

Combat Strategis dan Cerita Yang Tak Terduga

Bagi kalian penggemar Game Turn-Based RPG ala XCOM, pastinya cukup mengenal game bernama ShadowRun ini. yup, Game Tactical RPG yang bertemakan Cyberpunk ini memang menjadi salah satu franchise paling populer pada kalangan penikmat game Strategi. Setelah sukses dengan perilisan seri ketiganya yang bernama ShadowRun: Hong Kong, kini Harebrained Schemes pun akhirnya mau memberikan ketiga seri ini secara cuma-cuma.

Sekedar mengingatkan, Harebrained Schemes adalah studio yang sempat membuat game Battletech bersama dengan Paradox. Game yang mereka angkat ini punya mekanik yang kurang lebih hampir mirip. Hanya saja Grafis dan Art-Style yang hadir cukup berbeda. ShadowRun tidak hanya populer karena combat yang strategis saja. Game ini juga cukup terkenal dengan story Thriller yang tergolong menegangkan dan penuh Plot-twist.

Batas Pengambilan Gratis Untuk Shadowrun Trilogy di GOG Store

Batas pengambilan gratis untuk shadowrun trilogy di gog store | gog
Batas pengambilan gratis untuk shadowrun trilogy di gog store | gog

Perpaduan Story yang tak terduga dan Combat yang menguji pikiran tersebut dapat kamu nikmati sekarang juga. Hal ini bisa terjadi karena GOG Store telah memberikan penawaran spesial bagi kalian yang ingin mencobanya. Kini ShadowRun Trilogy dapat kalian mainkan secara Gratis tanpa mendapatkan pungutan biaya apapun. Namun perlu kalian ingat bahwa game ini akan memiliki batas waktu pengambilan yang terbatas.

Jika kalian tertarik, Shadowrun Trilogy ini dapat kalian mainkan secara gratis di PC. Tetapi, kamu harus melakukan klaim game gratis terbatas ini hingga tanggal 28 Juni 2021 mendatang. Saat kalian sudah melakukan Klaim, maka game ini akan masuk ke dalam library kalian secara permanen. Namun jika kalian terlewat, maka game ini akan kembali berbayar seperti sebelumnya. Untuk itu, jangan sampai terlewat kesempatan baik ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications