BeritaBocoranNintendoNintendo Switch

XCOM: Chimera Squad Tuju PS4, Xbox One dan Switch

Firaxis Games selaku pengembang dari XCOM: Chimera Squad membuat keputusan cukup besar baru-baru ini. Yang mana kemungkinan besar mereka akan merilis game tersebut ke platform lainnya. Seperti yang kami ketahui, XCOM: Chimera Squad memang rilis secara eksklusif melalui platform PC.

Kabar ini sendiri datang dari salah satu badan rating Eropa –  Pan European Game Information (PEGI). Menurut bocoran, XCOM: Chimera Squad rencananya akan tuju konsol – PlayStation 4, Xbox One dan Switch dalam waktu dekat ini. Bagi kamu yang belum tahu, XCOM sendiri telah rilis selama satu tahun di platform PC pada bulan April ini.

XCIN Chimera Squad tuju konsol?

Xcom chimera squad tuju ps4 xbox one dan switch
Xcom | medium

Ini tentu menjadi kabar baik bagi para fans XCOM yang belum mencicipi Chimera Squad. Namun, bersamaan dengan kabar ini, tanggal rilis yang badan rating beberkan, semuanya tidaklah benar. Yang mana rencananya XCOM Chimera Squad sendiri rencananya akan meluncur ke konsol pada tanggal 26 Maret kemarin.

Namun kini sudah 4 hari berselang, sejak tulisan ini diterbitkan. XCOM Chimera Squad belum hadir di PlayStation 4, Xbox One dan juga Switch. Kemungkinan besar tanggal tersebut memang bukanlah tanggal rilis dari XCOM untuk konsol. Melainkan tanggal review dari pihak badan rating tersebut.

Eksklusif platform PC segera berakhir

Xcom chimera squad tuju ps4 xbox one dan switch
Xcom | steam

XCOM: Chimera Squad memang akan rilis untuk konsol, namun belum ada tanggal pasti terkait peluncuran tersebut. Eksklusif di platform PC dari XCOM akan segera berakhir pada bulan April mendatang. Yang mana kemungkinan besar Chimera Squad akan langsung meluncur untuk PlayStastion 4, Xbox One dan juga Switch.

Perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar bocoran yang belum dikonfirmasi oleh pihak terkait. XCOM: Chimera Squad saat ini sudah dapat kamu mainkan melalui platform PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment