BeritaeSportsResmi

SGDQ Ban SpeedRunner Karena Palsukan Rekor Metal Gear: Revengeance

Selama beberapa hari ini pergelaran SGDQ kembali menjadi topik perbincangan hangat oleh banyak kalangan gamer. Topik tersebut tidak hanya datang dari kemeriahan acaranya, namun juga kabar mengejutkan dari salah seorang partisipan mereka. Benar, baru-baru ini SGDQ lakukan Ban pada SpeedRunner yang palsukan rekor Metal Gear: Revengeance. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus berita eSports terbaru berikut.

Bagi kalian yang sering menyimak topik seputar eSports, tentunya tidak asing lagi dengan pergelaran SGDQ (Summer Games Done Quick). Sesuai namanya, ini merupakan event tahunan yang ditunjukkan khusus untuk kalian penggemar SpeedRunner. Pada event ini pemain akan berlomba-lomba untuk memecahkan rekor dengan cara menamatkan game favorit secepat mungkin demi meraih hadiah spesial.

SpeedRunner Metal Gear: Revengeance Dibanned SGDQ Karena Pakai Cara Curang

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat situs media IGN, SGDQ dilaporkan telah melakukan sanksi Banned terhadap seorang SpeedRunner bernama Mekarazium. Ia dituntut karena telah melakukan aksi curang dengan cara memalsukan rekor SpeedRun dari game Metal Gear: Revengeance. Mekarazium tidak diperbolehkan lagi ikut berpartisipasi dalam ajang Summer Games Done Quick untuk tahun-tahun berikutnya.

“Kemarin, kami mendapat laporan bahwa Mekazarium memainkan rekaman video tersegmentasi untuk menjalankan DLC-nya di Summer Games Done Quick 2022,” jelas GDQ. “Mekazarium telah mengakui hal ini, baik kepada komunitas maupun langsung ke staf GDQ. Dia menghubungi staf kami dengan dokumen yang merinci bahwa dia telah merencanakan ini selama lebih dari sebulan, menunjukkan bahwa ini sudah direncanakan dan disengaja.

Mekazarium Gunakan Rekaman Video Saat Bertanding Secara Online

Seperti yang kita tahu, SGDQ biasanya adalah acara tatap muka yang diselenggarakan di Minneapolis. Namun, sejak pandemi COVID-19 berlangsung, acara tersebut beralih ke format Online. Sedangkan pada tahun ini, mereka menggelarnya secara hybrid di mana acara kembali digelar langsung, tetapi masih pemain yang tinggal di luar Negri tidak diperbolehkan terbang dan hanya dapat berpertisipasi secara Online.

Mekazarium adalah salah satu runner yang berpartisipasi secara Remote. Meski ia dapat mengikuti acaranya dengan tatap muka, Mekazarium malah memutuskan untuk tinggal di rumah dan menjalankan video gameplay Metal Gear Rising yang telah ia rekam sebelumnya. Dari sinilah berpura-pura memainkan game selama streaming seolah-olah itu dimainkan secara real-time.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications