Setelah Indonesia, PewDiePie Jadikan Jepang Sebagai Destinasi Kedua Bulan Madunya!

in ,
Setelah Indonesia, PewDiePie Jadikan Jepang Sebagai Destinasi Kedua Bulan Madunya! Gamedaim

Gamer di Indonesia beberapa waktu lalu sempat dibuat heboh dimana PewDiePie berbulan madu di Bali. Ia bersama Marzia menjadikan Bali sebagai destinasi pertama bulan madunya.

Menariknya, kini destinasi kedua bulan madunya malah berada di Jepang. Kita semua tahu bahwa PewDiePie pertama kali bertunangan dengan istrinya Marzia di Jepang. Jadi tak mengejutkan jika Jepang menjadi destinasi kedua untuk bulan madu mereka.

Namun sayangnya bulan madunya dibuka dengan kejadian buruk yang dimana Marzia secara tidak sengaja menjatuhkan pisau baru secara vertikal ke jari kakinya yang memberinya pendarahan dan memar yang cukup membuat PewDiePie sedikit khawatir.

Beruntungnya Marzia masih baik-baik saja dan tidak terjadi hal cukup serius. Walaupun dengan kejadian buruk yang menimpa Marzia tampaknya hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi mereka berdua untuk menjalani rencana-rencana yang telah mereka persiapkan.

Kabar baiknya, PewDiePie telah membeli sebuah rumah di Jepang. Ini sebelumnya sudah menjadi impian Pews dari lama. Sekali lagi selamat ya untuk PewDiePie dan Marzia.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan