Dukung Komunitas Esports, IESPA Adakan THE GAMING ARENA di Indonesia Comic Con 2019

in , , , ,
Iespa Gaming Arena Icc

IESPA (Indonesia E-Sport Association) selaku organisasi terkait dunia E-sport akan mengadakan turnamen dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas atlet di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, IESPA khususnya Pengurus Daerah DKI Jakarta bekerja sama dengan Reed Panorama dalam event Indonesia Comic Con (ICC).

Kerjasama ini akan membentuk turnamen e-sport bertajuk THE GAMING ARENA. Gaming Arena nantinya akan mengembangkan potensi e-sport untuk pertandingan yang selama ini kurang tersentuh.

Selama ini dunia E-sports masih terfokus pada beberapa game mobile mainstream yang memiliki jumlah pemain terbesar di Indonesia. Dengan di adakannya acara ini, IESPA akan bisa memberikan kesempatan kepada para komunitas-komunitas lain. Seperti komunitas konsol PS untuk semakin dikenal dan dapat bertumbuh seperti hal nya komunitas E-Sport yang lain.

Jadwal Acara The Gaming Arena

THE GAMING ARENA sendiri akan dilaksanakan dalam acara Indonesia Comic Con 2019 pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2019 di JCC Senayan dengan detail sebagai berikut:

SABTU, 12 OKTOBER 2019

  • 10.30 – Re-registration Peserta Tournament
  • 11.00 – Tekken 7 Tournament
  • 20.00 – Tekken 7 Tournament Winner Announcement

MINGGU, 13 OKTOBER 2019

  • 10.30 – Re-registration Peserta Tournament
  • 11.00 – Talkshow QnA about E-Sports Asia & Indonesia Speakers: Eddy Lim as Head of National IESPA; and Erlangga Putra as Head of Jakarta IESPA

Apakah kalian tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam The Gaming Arena? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan