BeritaPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Serial Live-Action Judgment Ajak Takuya Kimura Sebagai Tokoh Utama

Masih ingatkah kalian dengan game buatan SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio yang satu ini? Yup. setelah lama tidak berjumpa, mereka datang lagi dengan kabar terbaru seputar franchise Judgment. Alih-alih mengumumkan sequel terbarunya, SEGA malah akan membuat serial Live-Action Judgment dengan membawa kembali Takuya Kimura sebagai tokoh utama. Bakal seperti apa? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News.

Belum lama ini, kita telah menyambut perilisan game keduanya yang rilis pada tanggal 21 September 2021 yang lalu. Setelah sukses besar dengan perilisan Lost Judgment, SEGA tadinya sempat berencana untuk mengembangkan sequel ketiga dari game miliknya ini. Sayangnya, keputusan tersebut batal setelah adanya masalah lisensi. Untungnya, kita masih bisa menikmati cerita Judgment melalui media lain yang tengah mereka kembangkan.

SEGA Sedang Kembangkan Serial Live-Action Judgment yang Berjudul Unjudged

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs Nikkan Gendai, SEGA selaku developer game ini kabarnya tengah membuat proyek serial TV Judgment yang berjudul The Unjudged. Bersamaan dengan hal tersebut, Takuya Kimura selaku pengisi suara Yagami akan ikut tampil juga dalam bentuk Live-Action sang pemeran utama.

Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut dari proses pengembangan serial Live-Action yang satu ini. Bahkan, kebenarannya pun bisa dikatakan masih sangat buram. Untuk saat ini SEGA maupun Ryu Ga Gotoku masih belum memberikan konfirmasi apapun atas proyek menakjubkannya. Jika benar, tentunya ini adalah kabar sangat spesial terutama bagi kamu para fans sejati Franchise Yakuza dan Judgment.

Pengembangan Unjudged Masih Belum Terkonfirmasi

Bagi kamu yang mungkin belum tahu, Judgment merupakan game Spin-Off Beat ’em Up yang membawa setting dunia dari Franchise Yakuza. Game ini mengusung peta Open-World lengkap dengan ceritanya yang berfokus pada kriminal dengan sentuhan elemen komedi. Franchise tersebut tentunya wajib kalian coba apa lagi bagi kamu yang sudah menamatkan seluruh game Yakuza.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya. Untuk itu, Lost Judgment sendiri sudah bisa kamu mainkan lewat platform PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, kamu dapat membeli game tersebut secara fisik maupun digital melalui toko game. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar melihat aksi Yagami?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications