BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Video Nakal Tifa Final Fantasy VII Muncul di Rapat Zoom Pemerintah Italia

Pagi ini kita kedatangan kabar cukup mengejutkan yang datang dari salah satu game ternama Square Enix, Final Fantasy VII. Belum lama ini, karakter bernama Tifa menjadi pembahasan hangat oleh para kalangan gamer lantaran video nakal Tifa Final Fantasy VII dikabarkan muncul saat rapat Zoom Pemerintah Italia. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Pada masa Pandemi seperti ini, banyak sekali aktivitas harus terhambat demi mengurangi penyebaran virus COVID-19. Tak terkecuali juga dengan Pekerjaan yang terpaksa menggunakan cara Online di rumah masing-masing. Yang menjadi masalah, bekerja secara Online terkadang dapat mengganggu privasi kita saat sendiri. Contohnya saja seperti yang dialami anggota parlemen Italia yang satu ini.

Rapat Zoom Pemerintah Italia Diganggu oleh Video Nakal Tifa Final Fantasy VII

Belum lama ini, situs Vice melaporkan bahwa Video nakal karakter Tifa Final Fantasy VII sempat muncul saat rapat dewan Pemerintah Italia. Pada saat itu, rapat sedang mereka gelar secara Online melalui platform Zoom Meeting yang membahas Penelitian Medis dan Sains bersama pemenang Nobel Prize. Lebih dari itu, Rapatnya juga diramaikan oleh 100 orang peserta lengkap dengan para politisi ternama.

Ketika rapatnya berjalan selama 30 Menit, munculan suara indah Tifa Lockhard bersamaan dengan penjelasan soal aksesibilitas Ilmiah dari sang Dewan. Tak perlu waktu lama sampai pihak penyelenggara menyadarinya dan mengatakan “Ada seseorang yang menyelinap masuk—aku minta maaf, tolong bantu saya mengusir orang ini.” Sayangnya, Video tersebut sudah terlanjur berputar kurang lebih 30-40 detik dan disaksikan banyak orang.

Pelaku Pengirim Video Masih Belum Ditemukan

https://twitter.com/aceCourtBot/status/1483531194092462080

Beberapa peserta memberikan respon bercampur aduk atas kejadian ini. Tak sedikit juga yang terlihat merasa terganggu dan ada juga yang malah merasa terhibur. Namun, untuk saat ini kita belum mendapat kabar pasti siapa pelaku sebenarnya dari sang pengirim video “budaya.” Apakah ini ulah sang penyusup atau malah ulah anggota dewan peserta? Yup, kita hanya bisa berspekulasi saja.

Bagi kamu yang ingin melihat kecantikan Tifa lebih lanjut, maka kamu bisa memainkan gamenya yaitu Final Fantasy VII Remake. Game keren ini sudah bisa kamu mainkan lewat platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli gamenya secara langsung melalui situs resmi Epic Games Store. Bagaimanakah pendapat kalian, jangan lupa untuk tulis komentarmu ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications