BeritaPCPlaystationPS4

Mod Final Fantasy VII Remake Ubah Sephiroth Jadi Ronald McDonald

Masih membahas seputar portingan terbaru dari game buatan Square Enix, pada kesempatan ini kita lagi-lagi kedatangan informasi seputar Final Fantasy VII Remake Intergrade PC. Belum juga rilis selama sebulan, kelompok Modder Final Fantasy VII Remake akhirnya mulai meluncurkan banyak Mod koncak, contohnya seperti Sephiroth Ronald McDonald ini. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sudah bukan rahasia lagi jika platform PC terkenal dengan komunitasnya yang kreatif. Platform tersebut punya banyak komunitas Modder yang selalu memberikan hal menarik bagi game-game PC keluaran terbaru. Beberapa Modder bahkan sering kali memperbaiki masalah bug atau performa game terbaru sebelum pihak Developer memberikan Patch. Namun, ada juga Modder yang hanya iseng membuat hal-hal koncak pada game favoritnya.

Fantasy VII Remake Kedatangan Mod Sephiroth Ronald McDonald

Sejak pertama kali diumumkan tanggal 16 Desember 2021 lalu, Final Fantasy VII Remake telah menjadi game yang paling dinantikan para pengguna PC. Sayangnya, penantian panjang tersebut berakhir mengecewakan karena masalah performa game ini yang sangat buruk. Dari sini lah, komunitas Modder mulai berbondong-bondong untuk memperbaiki masalah performa gamenya agar lebih baik. Yup, upaya ini akhirnya berhasil mereka lakukan.

Mengingat masalah performa yang sudah hampir selesai, banyak sekali Modder yang mulai bosan dan memutuskan menambah hal-hal kocak pada gamenya. Baru-baru ini muncul kabar menarik soal kehadiran Mod Skin dari karakter Villain Sephiroth yang diubah menjadi tokoh badut terkenal Ronald McDonald. Mod menarik ini rilis melalui halaman NexusMod pada tanggal 29 Desember lalu. Dari yang terlihat, Skin “Sephironald” ini rupanya cukup diminati.

Gamenya Masih Aman dari Mod Dewasa

Setelah kami selidiki lebih lanjut, rupanya mod Sephironald tersebut terinspirasi dari kostum seorang fans Final Fantasy yang sebelumnya hadir pada acara Comicon tahun 2016. Bukan hanya Sephironald saja, baru-baru ini mod skin dari karakter Cloud yang menggunakan gaun wanita pun sempat menjadi trending lewat Sosial Media Twitter. Bahkan streamer terkenal bernama Hannah juga ikut mencoba menggunakan kedua modnya bersamaan.

Kedua Mod ini dapat kalian unduh secara gratis melalui halaman NexusMod. Untungnya, sejauh ini Final Fantasy VII sendiri masih tergolong aman dari Mod-mod dewasa yang sering kali dibuat oleh kelompok Modder nakal. Untuk itu, Final Fantasy VII Remake PC sudah dapat kamu mainkan sejak tanggal 16 Desember 2021 lalu. Sayangnya seri ini hanya akan rilis secara eksklusif untuk Epic Games Store saja. Lantas, apakah kalian ingin mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment