Seri Nioh Terjual Hingga 5 Juta Copy Dalam 4 Tahun

in
Nioh Terjual 5 Juta Kopi Hanya Dalam 4 Tahun | Koei
Nioh Terjual 5 Juta Kopi Hanya Dalam 4 Tahun | Koei

Sebuah game legendaris buatan Team Ninja yang satu ini memang hadir cukup mengemuka. Mengambil konsep Action RPG dan Souls-Like seri Nioh terkenal dengan tingkat kesulitannya yang membuat ketagihan para gamer. Baru saja mengumumkan game Samurai Warriors 5 beberapa waktu lalu, kini Koei Tecmo kembali memberikan berita tentang pencapaiannya yang mengejutkan. Pasalnya seri Nioh kabarnya sudah terjual total hingga 5 Juta Copy hanya dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.

Nioh Terjual 5 Juta Copy Hanya Dalam 4 Tahun

Seperti biasanya, informasi ini kembali kita dapatkan melalui satu Cuitan Social Media Twitter milik @Nibellion. Melalui postingan yang ia berikan, Nioh secara resmi sudah memperoleh Total penjualan 5 Juta Copy seluruh dunia untuk semua seri Nioh buatan Team Ninja. Ternyata kesuksesan seri Nioh ini adalah hasil keputusan Brilian yang Team Ninja terapkan agar merilis gamenya ke semua Platform. Sebagai rasa terima kasih untuk para gamer, mereka juga tengah mempersiapkan versi Remastered Nioh dan Nioh 2 ke PS5.

Tentunya mereka juga tidak lupa dengan Platform PC yang tahun ini akan mendapatkan Nioh 2. Jika kalian tidak tahu, seri Nioh 2 sendiri sebelumnya rilis secara Exclusive saja melalui platform PlayStation 4. masih kurang puas dengan kejutan ini? Tenang, pasalnya kini merkea juga tengah mempersiapkan game baru yang kabarnya memiliki nama IP baru yang bukan Nioh ataupun Ninja Gaiden. Meskipun begitu, mereka masih belum mau membagikan sedikit informasi soal project menarik tersebut.

Team Ninja Tengah Mempersiapkan Game Dengan Judul Baru

Franchise Nioh memang mengangkat konsep Souls-Like layaknya game Dark Souls dan BloodBorne. Tetapi ada banyak sekali aspek yang cukup membedakan gamenya dengan game tersebut. Nioh sendiri mengambil elemen Fighting, Gameplay, Tema, dan Story yang jauh berbeda dari game Souls-Like yang kita kenal. Yang paling menonjol adalah Design Levelingnya yang lebih Linear ketimbang Dark Souls yang dibagi secara Region. Tidak hanya itu, dari segi penggunaan Item combat Nioh lebih lengkap dan strategis.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk kembali bermain game yang Super sulit ini? Untuk itu, Seri Nioh Sendiri dapat kalian mainkan melalui platform PC dan PlayStation 4. Bagi kalian pengguna PC, kedua game ini dapat kalian beli melalui platform Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube