Capcom Arcade Stadium Akan Rilis Lewat PC, PS4, dan Xbox

in
Capcom Arcade Stadium Akan Rilis Lewat PC, PS4, dan Xbox | CAPCOM
Capcom Arcade Stadium Akan Rilis Lewat PC, PS4, dan Xbox | CAPCOM

Lahir pada tanggal 30 Mei 1979, Capcom telah memberikan kita banyak sekali game keren yang menakjubkan. Sempat bergelut pada Industri Arcade era 90an, Capcom terkenal dengan kemampuannya dalam meracik game Fighting yang Competitive. Sempat merilis sebuah bundle game yang berisi game Arcade lamanya pada platform Nintendo Switch, kini mereka memberikan kejutan baru bagi para fans yang bermain pada platform lain. Benar sekali, kabarnya Capcom Arcade Stadium akan rilis juga lewat PC, PS4, dan Xbox.

Era 90an adalah era gebrakan besar bagi Industri Video Game dunia. Pada era tersebut industri Video Game lahir dengan tiga perusahaan terkenal yang saling bersaing yaitu SEGA, Nintendo, dan Atari. Ketiga perusahaan tersebut meluncurkan Home console dan beberapa jenis mesin Cabinet Arcade. Tidak hanya itu saja, Studio-studio besar akhirnya muncul dengan game andalannya yang sangat menakjubkan. Salah satu dari studio tersebut adalah Capcom dengan beberapa game Retro buatannya yang cukup populer.

Capcom Arcade Stadium Rilis Kembali Lewat Paltform PC, Xbox, dan PS4.

Seiring perkembangan jaman, teknologi Video Game semakin meningkat drastis. Dengan Visual yang lebih indah dan mekanik yang lebih Inovatif membuat beberapa game Retro lama jadi terlupakan. Meskipun begitu, ternyata masih ada kalangan gamer yang mengingat game-game tersebut. Itulah mengapa Capcom menghadirkan game Capcom Arcade Stadium yang berisi 32 Game Retro terkenal lewat platform Nintendo Switch pada tanggal 17 Februari 2021 yang lalu.

Sebelumnya game ini sendiri hanya rilis secara Exclusive melalui Nintendo Switch saja. Namun karena banyak gamer lain yang meminta kehadirannya pada platform lain, Capcom akhirnya memutuskan untuk melakukan hal tersebut. Melalui salah satu postingan Social Media Twitter miliknya, mereka secara resmi akan merilis game ini kembali pada platform PC, PS4, dan Xbox. Kabarnya mereka akan merilis game Capcom Arcade Stadium ini pada tanggal 25 Mei 2021 mendatang.

Beberap Fitur Baru Yang Akan Hadir

Berbeda dari mesin Arcade lamanya, Capcom Arcade Stadium ini memiliki banyak Fitur tambahan yang lebih Modern. Contohnya adalah fitur Rewind, Save Point, dan Online leaderboard. Seakan masih kurang puas dengan fitur yang mereka terapkan, kini Capcom juga siap merilis fitur baru bernama invincibility. Benar sekali, fitur tersebut adalah sebuah DLC yang memungkinkan kita untuk menggunakan Cheat pada game tersebut. Kini para player generasi baru sudah tidak perlu khawatir untuk mengasah kemampuannya.

Fitur cheat ini mereka terapkan bagi kalian yang hanya ingin menikmati pengalaman Nostalgia bermain tanpa harus kesulitan menghadapi rintangan. Tentunya ini menjadi hal yang cukup wajar, mengingat beberapa game Arcade memang telah dirancang untuk memiliki tingat kesulitan tinggi agar pemain bisa memasukan koin lebih. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jika kalian tertarik, kabarnya game ini akan mereka bandrol dengan harga $15 atau Rp 217.000.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube