Seorang Gamer di India Kuras Tabungan Orang Tua 300 Juta Rupiah demi PUBG!

in ,
Seorang Gamer Di India Kuras Tabungan Orang Tua 300 Juta Rupiah Demi Pubg!
PUBG | Breakingnews

India adalah salah satu negara dengan jumlah pemain PUBG terbanyak di seluruh dunai. Popularitas PUBG di negara satu ini memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Namun sayangnya, sampai sekarang, terhitung sudah ada beberapa kali kejadian yang kurang mengenakkan berhubungan dengan PUBG. Mulai dari gamer yang membunuh keluarganya sampai lainnya.

Berbicara mengenai hal itu, kini kembali terjadi hal kurang baik berhubungan dengan PUBG di India. Baru-baru ini, seorang remaja dikabarkan menguras tabungan orang tuanya demi membeli item purchase dari dalam game. Dilansir dari The tribune, kejadian ini dilakukan oleh seorang remaja yang berasal dari Kharar, Punjab.

Habiskan uang 300 juta rupiah untuk PUBG

Seorang Gamer Di India Kuras Tabungan Orang Tua 300 Juta Rupiah Demi Pubg
PUBG | Dzargon

Nah, demi mempercantik akun PUBG dirinya serta rekan mainnya, dia membeli royale pass dan item purchase di dalam game tersebut dengan total senilai USD 21.000, atau setara IDR 300 juta menggunakan uang milik orang tuanya. Menurut kabar, ia memiliki akses terhadap 3 rekening milik sang orang tua.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Mobile Berhasil Menangkan Penghargaan 'Game Mobile Terbaik' di Golden Joystick Awards 2018!

Kasus ini mulai terbongkar setelah pihak bank memberikan detail laporan kepada orang tua dari remaja tersebut. Selama ini, orang tua remaja itu juga tidak menahu karena ternyata sang anak selalu menghapus pesan berupa notfikasi dari bank yang dikirimkan kepada smartphone milik ibunya.

Tabungan orang tua ludes

Seorang Gamer Di India Kuras Tabungan Orang Tua 300 Juta Rupiah Demi Pubg
PUBG | Tech in Asia

Alhasil, tabungan yang selama ini orang tua ia kumpul akhirnya ludes. Sang ayah yang bekerja sebagai pegawai pemerintahan mengaku jika uang tersebut dikumpulkan untuk biaya pengobatan dirinya serta masa depan sang anak, namun sekarang telah habis tanpa sisa. Kini, remaja tersebut dipaksa untuk bekerja di bengkel, agar sang anak tahu nilai akan uang itu sendiri.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini