Kembali, PUBG Mobile Bakal Berkolaborasi dengan Yamaha!

in ,
Pubg Mobile X Yahama
Pubg Mobile X Yahama | PUBG Mobile YT

PUBG Mobile, salah satu game Battle Royale yang paling populer saat ini kembali membuat sebuah kejutan kepada pemainnya. Pasalnya, PUBG Mobile baru saja mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan salah satu produsen motor asal Jepang yaitu Yamaha.

Kolaborasi dengan Yamaha ini di diumumkan oleh PUBG Mobile melalui kanal YouTube miliknya. Lantas, apa bentuk dari kolaborasi kedua perusahaan ini? Mari simak sampai habis.


Yamaha Bakal Mendapatan Skin di PUBG Mobile?

Sebelumnya, PUBG Mobile telah melakukan banyak sekali kolaborasi dengan beberapa franchise yang cukup terkenal. Mulai dari Resident Evil 2 Remake yang menghadirkan skin Leon dan Ada Won, lalu ada Walking Dead, dan yang cukup mengejutkan adalah kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla.

Tentu saja, kerja sama dari PUBG Mobile dan Yamaha ini menandakan bahwa akan ada skin terbaru untuk kendaraan di PUBG Mobile yang kemungkinan besar mengambil referensi dari motor Yamaha.

Terlebih, Yamaha adalah produsen motor terkenal di dunia saat ini. Jelas, skin milik Yamaha bisa saja masuk ke PUBG Mobile nantinya mengingat mereka akan segera melakukan update terbaru beberapa minggu lagi.


PUBG Mobile Bakal Kedatangan Banyak Konten Baru

Livik 1
Livik | PUBG Mobile

Dalam waktu dekat ini, PUBG Mobile bakal memberikan update yang cukup besar. Pasalnya, PUBG Mobile kedatangan map eksklusif bernama Livik yang memiliki gaya khas Eropa.

Selain itu, terdapat mode Unranked Classic yang membuat kamu bisa lebih bar-bar ketika bermain tanpa harus takut rank kamu turun. Update kali ini akan berlangsung pada tanggal 17 Juli 2020 nanti. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah


Bagaimana? Sudah bisa menebak apa yang akan terjadi dari kolaborasi PUBG Mobile dan Yamaha? Komen pendapat kamu di bawah yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini