Livik, Map Baru di PUBG Mobile dengan Gaya Eropa!

in ,
Livik 1
Livik | PUBG Mobile

Setelah sebelumnya telah banyak beredar bocoran terbaru dari PUBG Mobile, akhirnya kita mengetahui bahwa dalam update 0.19 ini PUBGM mendapatkan map baru bernama Livik.

Tentu saja map ini hadir secara eksklusif di PUBG Mobile dan tersedia dalam beberapa waktu ke depan. Lalu, seperti apa penampilan dari map Livik ini? Silahkan simak sampai habis.


Livik, Map Baru dengan Gaya Eropa

Livik 1
Livik | PUBG Mobile

Melihat bocoran yang telah ada, map Livik memiliki gaya Eropa yang hampir sama dengan map Fourex. Jadi, rasanya Livik terlihat begitu familiar bagi pemain yang sudah pernah mencicipi map Fourex.

Tentu saja kehadiran Livik sebagai map eksklusif membuat pemain PUBG Mobile mendapatkan suansa baru. Walau hanya tersedia dengan batas waktu, Livik diprediksi mampu mendapatkan banyak pemain nantinya.

Selain kehadiran map Livik, PUBG Mobile juga mengumumkan beberapa hal baru. Mulai dari senjata, mode baru, dan tentu saja konten serta event baru yang telah dinantikan oleh pemain.


Beberapa Fitur yang Hadir di Livik

Livik 1 1
Livik | EXP.GG

Dalam pengumumannya, Livik akan mendapatkan kendaraan Truck Monster beserta senjata P90 bertipekan sub-machine gun serta SPAS-12. Perlu kalian ketahui, Livik memiliki sebuah spot di mana terdapat Air Terjun yang bisa kalian masuki.

Tempat ini menyajikan berbagai loot tingkat tinggi. Untuk mempermudah kalian, PUBG Mobile menambahkan fitur baru dalam gameplaynya, di mana jika kalian menembak musuh, maka lokasi dari musuh akan ditandai hingga permainan selesai.

Map Livik sendiri akan hadir pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang melalui patch 0.19. Tentu saja kalian tak boleh melewatkan update major ini nantinya.


Informasi mengenai update terbaru dari PUBG Mobile akan terus kami berikan seiring perkembangan. Jadi, yuk nyalakan notifikasinya.