Adventure Time Heroes, Game Mobile RPG Terbaru Buka Masa Pra-Registrasi!

in
Adventure Time Heroes
Adventure Time Heroes | Cartoon Network

Cartoon Network bersama dengan salah satu perusahaan game Mobile, goGame telah mengumumkan bahwa game Mobile RPG terbaru berjudul Adventure Time Heroes telah memulai masa Pra-Registrasinya kemarin.

Game ini tersedia bagi seluruh pemain yang berasal dari Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina. Informasi mengenai game ini dapat kalian simak sampai habis.


Adventure Time Heroes, Bawa Nuansa Baru dari Mobile RPG

Selama lebih dari 10 tahun, fans Adventure Time telah melakukan perjalanan bersama dengan Finn dan Jake di dunia sihir Land of Ooo. Adventure Time Heroes adalah game RPG turn-based yang terinspirasi dari serial pemenang berbagai penhargaan.

Game ini berbeda dengan game Adventure Time lainnya dikarenakan gameplay yang lebih interaktif dan memiliki banyak karakter yang dapat dimainkan. Selain itu, game ini memiliki cerita sampingan yang juga terinspirasi dari episode Little People.

Di dalam game, kalian memiliki tujuan untuk menghadang Lich yang memiliki misi menghancurkan dunia. Kalian akan dituntut untuk membangun pasukan dan menghentikan mereka.


Beberapa Fitur Pendukung yang Ada

Upgrade Your Heroes 001
Upgrade Your Heroes | Dok: Istimewa

Beberapa fitur yang ada di dalam game ini di antaranya lagi mode petualangan dengan 9 dungeon, Arena PvP, dan Clan War serta PVE dan PVP turn-based. Selain itu, terdapat koleksi karakter Adventure Tim lebih dari 200.

Kalian juga bisa memperkuat karakter kamu dengan berbagai perlengkapan dan material. Untuk meningkatkan komunitas, Adventure Time Heroes menghadirkan fitur Clan di mana kalian bisa mengajak teman untuk bergabung dan mendapatkan hadiah eksklusif

Untuk saat ini, kalian bisa melakukan pra-registrasi melalui App Store maupun Play Store. Akan ada hadiah yang menunggu kalian jika melakukan registrasi di kedua platform tersebut.


Bagaimana? Apa kalian tertarik untuk mencoba game ini? Komen di bawah yah.