Trailer Terbaru Cyberpunk 2077 Ungkap Beberapa Informasi!

in
Cyberpunk 2077 4
Cyberpunk 2077 | Dok: istimewa

CD Projekt Red, salah satu developer game kenamaan di dunia saat ini telah merilis trailer terbaru dari Cyberpunk 2077. Tidak hanya itu, CD Projekt Red juga mengungkapkan beberapa detail terbarunya hari ini.

Mulai dari informasi mengenai dunia di dalam game, karakter, dan story. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan disimak sampai habis.


Trailer Terbaru Cyberpunk 2077

Dalam trailer di atas, CD Projekt Red menampilkan beberapa informasi terbaru mengenai dunia, para karakter, cerita dan aksi yang akan terjadi di Cyberpunk 2077. Tentu saja pemain mendapatkan sudut pandang baru mengenai masa depan yang kelam di Night City.

Selain itu, kita juga akan tahu asal mula karir seorang pembunuh bayaran bernama V yang juga pemberontak ambisius dan cyber-enhanced yang akan dimainkan oleh para gamer akhir tahun ini.

Di akhir video, kita kembali diperlihatkan sosok Keanu Reeves yang sudah begitu dikenal oleh pecinta film maupun gamer.


Rilis Bulan November 2020

Cyberpunk 2077 3
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Beberapa waktu yang lalu, CD Projekt Red telah mengumumkan bahwa Cyberpunk 2077 rilis di bulan November 2020 mendatang. Sebelumnya, Cyberpunk 2077 telah mengalami beberapa penundaan karena beberapa alasan.

Salah satu diantaranya keinginan developer untuk terus menyempurnakan game ini. Tidak hanya itu, mereka harus memenuhi ekspektasi para pemain yang begitu tinggi terhadap game Cyberpunk 2077 yang mengadopsi genre Action-Adventure RPG Open-World.

Ini jelas bahwa Cyberpunk 2077 termasuk salah satu game yang dinantikan oleh gamer setelah The Last of Us Part II rilis beberapa minggu lalu.


Menurut kamu, apakah Cyberpunk 2077 bisa memenuhi ekspektasi pemainnya yang begitu tinggi. Komen pendapat kamu di bawah yah. Oh iya, informasi terbaru mengenai Cyberpunk 2077 akan terus kami update seiring perkembangan. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah.