Call of Duty: Modern Warfare Season 6 Kedatangan Senjata Baru!

in
Call Of Duty Modern Warfare Kedatangan Senjata Baru
Call Of Duty Modern Warfare Kedatangan Senjata Baru | Activision

Dalam waktu dekat ini, Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone bakal kedatangan dua senjata baru. Sebelumnya, beberapa senjata ini memang telah bocor. Namun Activision akhirnya mengumumkan secara resmi.

Lebih lanjut, Call of Duty: Modern Warfare Season 6 bakal kedatangan beberapa weapon baru yang siap pemain gunakan. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Senjata Baru Call of Duty: Modern Warfare Season 6

Berdasarkan data yang ada, Call of Duty: Modern Warfare Season 6 bakal kedatangan senjata baru bernama SP-R208 Marksman Riffle dan AS-VAL Assault Riffle. Kedua senjata ini bisa kalian dapat secara gratis melalui Battle Pass. Pemain Modern Warfare dan Warzone yang berhasil mencapai level 15 bisa mendapatkan SP-R208.

Sementara itu, AS-VAL bisa kalian dapatkan dengan mencapai level 31. Walau begitu, kedua senjata ini kalian akses jika mendapatkan XP yang cukup. Lebih lanjut, AS-VAL merupakan senjata ke-13 yang hadir dengan tipe Assault Riffle. Senjata ini adalah buatan Soviet yang menggunakan amunisisi subsonik 9x39mm.

Senjata ini juga datang dengan supressor built-in yang membuat fire speed menjadi lebih cepat lagi. Walau begitu, penetrasi dari senjata ini terbilang cukup kacau ketimbang senjata lainnya. Walau begitu, kalian bisa mengkonfigurasi senjata ini sesuai dengan apa yang kalian inginkan.


Keunggulan AS VAL dan SP-R208

Farrah Call Of Duty Modern Warfare
Farrah Call Of Duty Modern Warfare | Activision

Setiap pemain yang memiliki senjata baru Call of Duty: Modern Warfare Season 6, AS-VAL hadir dengan spesifikasi yang cuku memumpuni. Walau begitu, SP-R208 merupakan senjata yang memiliki power cukup kuat. Walau begitu, senjata yang berada pada kategori Marksman Riffle ini memang mengurangi sedikit dampaknya terhadap meta permainan.

Lebih lanjut, Season 6 dari Call of Duty: Modern Warfare akan mulai berlangsung pada tanggal 29 September 2020. Selain senjata, Season 6 nanti bakal kedatangan map bawah tanah yang berlokasi di Verdanks Metro.

Soal ukuran file, beberapa bocoran menyebut butuh 20GB penyimpanan untuk mendapatkan update terbaru. Selain itu, mereka juga kedatangan Farrah dan Nikolai sebagai operator.


Bagaimana pendapat kamu mengenai update tersebut? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini