Kalahkan Devil May Cry 5, Sekiro: Shadows Die Twice Jadi Game Tersukses di Awal Tahun ini!

in ,
Kalahkan Devil May Cry 5, Sekiro Shadows Die Twice Jadi Game Tersukses Di Awal Tahun Ini! Gamedaim

Game besutan From Software yaitu Sekiro: Shadows Die Twice resmi dirilis di berbagai platform. Bahkan, sebelum perilisannya, Sekiro: Shadows Die Twice sudah menjadi game paling ditunggu di Steam pada tahun ini. Hal inilah yang membuat antusiasme para fans semakin besar saat gamenya dirilis belum lama ini.

Gameplay yang sangat sulit ala Dark Souls pun menjadi kunci dari game satu ini. Kini, Sekiro: Shadows Die Twice menjadi game tersukses yang rilis pada awal tahun ini. Gam besutan From Software ini berhasil mengalahkan dua game raksasa milik Capcom yaitu Devil May Cry 5 dan Resident Evil 2 Remake.

Kalahkan Devil May Cry 5, Sekiro Shadows Die Twice Jadi Game Tersukses Di Awal Tahun Ini!

Dilansir dari data yang dirangkum oleh Steam Charts, jumlah pemain aktif yang telah memainkan Sekiro di waktu bersamaan sempat mencapai 124,334 orang. Hasil ini bahkan melampaui Resident Evil 2 Remake dengan 74,024 orang dan Devil May Cry 5 dengan 88,735 orang.

Hal ini tentu saja membuat game satu ini menjadi game tersukses yang rilis di Steam sepanjang tahun ini. Kesuksesan ini sendiri tak lain dari kualitas game-game From Software sebelumnya seperti Dark Souls dan Bloodborne yang juga memberikang ameplay yang sangat sulit. Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

.