BeritaNFTResmi

SEGA Umumkan Game Blockchain Pertama Mereka

SEGA baru-baru ini telah mengungkapkan game blockchain pertama mereka yang berasal dari IP Sangokushi Taisen.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui 4Gamer.net (via VGC). Jika kalian tertarik dengan kontroversi metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

SEGA Umumkan Game Blockchain Pertama Mereka

4Gamer.net melaporkan bahwa SEGA secara resmi mengungkapkan kerja sama dengan Double Jump Tokyo, sebuah perusahaan blockchain Jepang. Kemitraan ini menghasilkan pengembangan game blockchain pertama SEGA yang akan menggunakan IP Sangokushi Taisen.

Sangokushi Taisen adalah game real-time strategy (RTS) yang sebagian besar dimainkan di arcade Jepang, di mana para pemain akan mengumpulkan kartu fisik yang kemudian dapat ditempatkan di area bermain untuk membuatnya muncul di dalam game.

Judul baru yang akan dikembangkan oleh Double Jump Tokyo ini akan menggunakan teknologi blockchain, tetapi masih belum jelas bagaimana mekanismenya nanti.

Tanggal rilis dan informasi platform untuk game tersebut belum ada, tetapi game baru ini akan menjadi game blockchain pertama yang dibuat dengan keterlibatan SEGA.

Pada bulan Januari 2022, SEGA sudah mendaftarkan nama “SEGA NFT” seminggu setelah CEO SEGA, Haruki Satomi, mengakui negativitas topik NFT.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment