BeritaResmi

Team Ninja: Kami Tertarik Alih Daya Game Ninja Gaiden Baru

Fumihiko Yasuda selaku presiden Team Ninja mengungkapkan bahwa studionya tertarik dengan ide alih daya pengembangan game Ninja Gaiden baru.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh VGC ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Yasuda. Jika kalian tertarik dengan game-game milik Team Ninja, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Team Ninja: Kami Tertarik Alih Daya Game Ninja Gaiden Baru

Berbicara dengan VGC, Fumihiko Yasuda ditanya apakah dirinya akan mempertimbangkan untuk mengalihdayakan game Ninja Gaiden baru ke studio lain atau menyerahkan IP itu ke tim internal yang lebih muda.

Kami tidak mengumumkan apa pun, tetapi kedua ide tersebut terdengar seperti rencana yang bagus dan keduanya merupakan kemungkinan dalam arti tertentu. Keduanya adalah ide yang sangat, sangat masuk akal untuk kemungkinan sekuel dalam seri apa pun, bukan hanya Ninja Gaiden.

Tetapi yang ingin saya katakan adalah, jika kami secara teoritis bekerja sama dengan perusahaan lain pada judul Ninja Gaiden baru, kami perlu memastikan bahwa itu akan menjadi judul yang benar-benar dinikmati para penggemar dan melebihi harapan mereka.

Ini bukan hanya masalah, ‘hei, ayo kita lakukan ini’: semua bagiannya harus sesuai, dan itu harus tim yang tepat… baik tim yang lebih muda secara internal atau perusahaan lain yang benar-benar harus sesuai dengan silsilah Ninja Gaiden.

Fumihiko Yasuda, Director and President of Team Ninja

Ketika ditanya bagaimana Team Ninja berhasil menjaga basis penggemar yang sudah ada tetap senang sambil tetap memperkenalkan IP baru seperti Wo Long: Fallen Dynasty, dia menjawab:

Kami sangat senang bahwa orang-orang adalah penggemar berat seri kami yang sudah ada sehingga ada perasaan ingin membuat entri baru dalam seri-seri tersebut.

Tetapi banyak dari itu adalah tentang menyeimbangkan keinginan untuk membuat game baru ini untuk basis penggemar besar yang dimiliki oleh beberapa IP yang ada ini, bersama dengan melihat sumber daya apa yang ada di dalam tim pengembang: melihat keterampilan seperti apa yang dimiliki anggota Team Ninja saat ini dan kemudian memutuskan dari sana apakah itu akan berhasil untuk seri tertentu.

Apakah itu akan berhasil untuk IP yang sudah ada? Atau apakah itu lebih cocok untuk IP baru? Kami sangat senang ada begitu banyak penggemar dan kami ingin membuat judul baru untuk seri yang sudah ada. Tapi itu semua tergantung untuk melihat apakah itu mungkin dan apakah ada keahlian dalam tim untuk memanfaatkannya.

Fumihiko Yasuda, Director and President of Team Ninja

Wo Long: Fallen Dynasty terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada awal tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.