Ninja Gaiden Master Collection Diumumkan untuk PS4, Xbox One, Switch dan PC!

in , ,
Ninja Gaiden Master Collection Diumumkan Untuk Ps4, Xbox One, Switch Dan Pc! Gamedaim
Ninja Gaiden Master Collection | Gamedaim.com

Akhir-akhir ini telah muncul rumor yang mengatakan bahwa Ninja Gaiden Trilogi reboot tengah Koei Tecmo persiapkan, dan sekarang rumor tersebut memang benar adanya. Lewat Nintendo Direct kemarin, Koei Tecmo resmi mengumumkan Ninja Gaiden Master Collection.

Koei Tecmo akan merilis ulang Ninja Gaiden Sigma, Ninja Gaiden Sigma2, dan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge dalam satu wabah bertajuk Ninja Gaiden Master Collection. Pengumuman yang Koei Tecmo lakukan pada Nintendo Direct kemarin berfokus ke versi Switchnya.

Ninja Gaiden Master Collection

Ninja Gaiden Master Collection Diumumkan Untuk Ps4 Xbox One Switch Dan Pc
Ninja Gaiden | PlayStation

Seperti yang kita ketahui bahwa game ini juga dikembangkan untuk platform lainnya selain Switch. Ninja Gaiden Master Collection rencananya akan rilis pada tanggal 10 Juni mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch dan juga PC. Belum ada konfirmasi bahwa game ini juga akan tuju next-gen.

Namun, kamu tetap dapat memainkan Ninja Gaiden di konsol next-gen dengan menggunakan fitur dari kedua konsol next-gen tersebut seperti backward compatibility. Bagi kamu yang belum tahu, Master Collection ini adalah Ninja Gaiden klasik yang hadir dengan grafis lebih baik.

Hadir dengan DLC

Ninja Gaiden Master Collection Diumumkan Untuk Ps4 Xbox One Switch Dan Pc
Ninja Gaiden | PC Gamer

Terlepas dari itu semua, seri reboot ini tetap akan mempertahankan ciri khas dari Ninja Gaiden sendiri. Selain itu, seri Sigma dan Razor’s Edge akan hadir juga dengan beberapa konten tambahan dan sedikit perubahan dari segi gameplay. Lebih lanjut, Master Collection juga akan hadirkan beberapa DLC dan mode game.

Untuk sementara ini, belum ada kabar pasti terkait entri terbaru dari franchise Ninja Gaiden. Team Ninja juga diketahui sedang tidak mengembangkan Nioh terbaru setelah sukses besar dengan Niho 2. Namun semoga saja di masa mendatang mereka mengembangkan IP baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini