Sedang Live Streaming, Dr DisRespect Malah Dibully Anak-nya Sendiri!

in ,
Sedang Live Streaming, Dr DisRespect Malah Di Bully Anak Nya Sendiri! Gamedaim

Tidak ada habisnya-habisnya jika kita membahas tentang salah satu streamer cukup kontroversial yaitu Dr DisRespect. Meskipun streamer ternama di Twitch, dirinya sempat dibanned beberapa kali oleh pihak Twitch karena hal-hal yang ia lakukan.

Setelah kemarin kita sempat membahas alasan Dr DisRespect menolak tawaran untuk pindah ke Mixer, kali ini Dr DisRespect kembali menjadi topik perbincangan banyak gamer.

Dr Disrespect Streaming Call of Duty Modern Warfare 24 jam

Hal ini berawal saat dirinya sedang melakukan live streaming game Call of Duty Modern Warfare selama 24 jam lamanya.

Dr DisRespect sepertinya lupa untuk menutup ruangannya hingga membuat sang anak masuk ke dalam ruangan tersebut. Tiba-tiba anak dari Dr DisRespect mengacau di stream yang dia lakukan.

Dirinya tampak sangat kaget pada awalnya. Namun dirinya tetap tenang dan mencoba membawa anaknya masuk ke dalam stream.

Kemudian, Dr DisRespect malah menanyakan kepada sang anak bagaimana dirinya masuk ke dalam “arena”, sebutan tempat Dr DisRespect melakukan streaming.

Sang anak awalnya terus mengelak hingga akhirnya mengaku dan mengaku dirinya secara diam-diam masuk ke dalam arena yang Dr DisRespect maksud.

Dr DisRespect dibully anaknya!

Sedang Live Streaming Dr DisRespect Malah Di Bully Anak Nya Sendiri

Nah, sebagai hukuman hal ini, Dr DisRespect menyuruh anaknya untuk bercerita tentang hal menyeramkan yang sudah dirinya ajarkan. Tentunya cerita menyeramkan ini untuk mengancam eksistensi dari streamer lainnya. Sang anak gagal selama berkali-kali setelah mencoba persona alias karakter dari Dr DisRespect. 

Menariknya, sang anak malah meledek Dr DisRespect dengan sebutan tersendiri selama beberapa kali. Dr DisRespect pun menyuruh sang anak untuk kembali ke tempatnya dan menyingkir dari arena karena gagal memenuhi keinginannya. Alhasil anaknya pun berteriak-teriak disekitar Dr DisRespect. Dirinya pun akhirnya memanggil pihak security.

Pada akhirnya Sang anak pun pergi dari tempatnya sembari tetap berteriak tanda tantrum kepada Dr DisRespect.  Banyak para penontonnya mengaku sangat terhibur dengan hal yang dilakukan oleh Dr DisRespect dan anaknya.

Biasanya Dr DisRespect dikenal memiliki pesona garang di Live Streaming, tetapi di depan anaknya malah dibully. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan