Rumor: BioWare akan Berikan Detail Dragon Age 4 Bulan Depan!

in
Rumor BioWare Akan Berikan Detail Dragon Age 4 Bulan Depan! Gamedaim

Sampai saat ini RPG menjadi salah satu genre game paling populer. Sudah banyak sekali game berbasis RPG yang sukses besar di pasaran dan memiliki komunitas yang cukup besar, salah satunya adalah Dragon Age.

Bisa dibilang franchise RPG besutan BioWare ini memiliki inovasi yang membuatnya tampil menonjol di tiap era dan serinya. Namun sayangnya, sudah 5 tahun lamanya sejak terakhir seri ketiga dirilis.

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan kapan Dragon Age 4 akan dirilis. Meskipun tepat pada tahun 2018 lalu BioWare sempat mengumumkan kehadiran seri ke empatnya ini.

Dragon Age 4

Rumor BioWare Akan Berikan Detail Dragon Age 4 Bulan Depan

Sudah hampir satu tahun lamanya semenjak pengumuman tersebut, BioWare belum memberikan detail terbaru mengenai game ini. Namun, rumor mengatakan bahwa BioWare dalam waktu dekat ini akan memberikan detail terbaru dari Dragon Age 4.

Melalui akun Twitternya, BioWare memberikan sedikit “clue” bahwa mereka akan mengumumkan sesuatu yang menarik pada “Dragon 4ge” day di tanggal 4 Desember 2019 mendatang. Tentu saja Dragon 4ge tersebut sangatlah identik dengan Dragon Age 4.

Bulan depan detail Dragon Age 4 akan diungkapkan!

Namun tetap saja ini hanyalah sekedar rumor. Tapi bisa dipastikan mereka akan memberikan detail terbaru dari Dragon Age 4 dalam waktu dekat ini. Ya, karena semua fans Dragon Age sudah sangat sabar menunggu.

Jika pihak BioWare tidak segera memberikan detail terbaru dari seri terbaru ini, tentu akan banyak sekali fans franchise Dragon Age yang akan kecewa. Nah, melalui laporan finansial milik EA, Dragon Age 4 sendiri rencananya paling cepat akan meluncur pada April 2022 mendatang.

Meskipun cukup lama, setidaknya para fans sudah diberikan hal pasti tentang kelanjutan franchise satu ini. Dalam waktu beberapa tahun ini, BioWare bisa saja terus mengembangkan gamenya sebaik mungkin agar memenuhi ekspektasi para fans selama ini. Jadi, mari kita tunggu detail terbaru dari mereka mengenai Dragon Age 4.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan