BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

SD Shin Kamen Rider Rumble Diumumkan, Tuju PC dan Nintendo Switch

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa SD Shin Kamen Rider Rumble akan rilis ke Nintendo Switch dan PC pada tanggal 23 Maret 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Bandai Namco lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi SD Shin Kamen Rider Rumble

Film terbaru, Shin Kamen Rider, akan dibuat menjadi game beat ’em up/hack and slash. Pertarungan gila-gilaan antara Kamen Rider dan SHOCKER sekarang akan ditampilkan dalam gaya visual SD, dengan berbagai macam sistem power up yang menanti para player untuk merasakannya. Kami berharap para pemain akan dapat menikmati adegan pertarungan di mana mereka akan dapat menebas musuh dalam sekejap dengan build akhir mereka sendiri.

Kalahkan dan bangkit kembali! Bisakah kamu bertarung dengan Kamen Rider untuk memastikan manusia tetap menjadi manusia? Temukan jawaban kalian di SD Shin Kamen Rider Rumble!

Beberapa fitur utama:

  • A stress-free game where players can slash all enemies on their own – Ada total enam anggota SHOCKER kelas rendah dalam tahapan yang biasa. Pemain akan menghadapi berbagai musuh dan tipuan panggung yang akan membuat mereka tetap berada di ujung kursi mereka. Nikmati aksi pertarungan satu lawan satu yang menggembirakan dan pilih siapa yang akan diserang dengan hati-hati!
  • Exciting boss fight – Daya tarik judul ini terletak pada pertempuran yang menantang melawan anggota SHOCKER tingkat lanjut yang menanti Anda sebagai bos di setiap tahap. Baca serangan musuh dan serang pada saat ada kesempatan.
  • Be beaten and rise again! – Pemain mungkin akan menghadapi kekalahan di tengah-tengah game, tetapi item-item yang mereka kumpulkan akan memperkuat mereka dan Cyclone. Jika pemain dapat memperkuat Cyclone, mereka dapat melewati tahapan yang telah mereka selesaikan dan mendapatkan item yang diperkuat untuk maju dalam pertempuran.

SD Shin Kamen Rider Rumble akan rilis untuk Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tanggal 23 Maret 2023.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications