Sambut Season 2, COD WarZone Unjuk Cinematic Trailer Baru

in
Sambut Season 2, COD WarZone Unjuk Cinematic Trailer Baru | Battle.Net
Sambut Season 2, COD WarZone Unjuk Cinematic Trailer Baru | Battle.Net

Kabar baik bagi kalian para player COD Warzone yang kini sudah cukup lama menunggu kehadiran konten terbaru. Kali ini kita kedatangan hal baru yang sudah kalian nantikan pada game COD Warzone. Pasalnya, untuk menyambut season 2 mereka memberikan sebuah Cinematic Trailer yang memukau. Lewat Cinematic trailer tersebut, kita tentu dapat melihat berbagai hal baru yang sudah siap mereka berikan pada Season 2 ini.

Meskipun belum banyak detail yang mereka berikan, lewat Trailer tersebut kita sudah mendapatkan secarik kecil detail yang akan mereka hadirkan. Dengan visual yang memanjakan, kita sepertinya akan kedatangan sebuah map baru. Map ini membawa kita kembali pada suasana nostalgia perang Vietnam yang sempat hadir pada Map COD Black Ops series. Namun kali ini kita akan mereka tempatkan pada map negara Laos lengkap dengan hutan rimba yang gelap.

COD Warzone Berikan Cinematic Trailer Baru Untuk Season 2

Tidak hanya itu saja, lewat trailer yang mereka berikan ini, kita juga disajikan dengan beberapa karakter baru. Seperti yang terlihat kita kedatangan karakter bernama “Naga” yang mana seorang prajurit kuat dari Nova 6. Perilakunya sendiri mencerminkan bahwa ia adalah seorang Villain yang akan hadir pada Season 2 game ini. Karena masih belum ada detail terkait sang karakter, sepertinya kita masih belum mengetahui apakah nantinya sang karakter dapat kita dapatkan gratis atau tidak.

Ada beberapa senjata baru juga yang sempat muncul pada cuplikan kecil. Namun yang menjadi perhatian para gamer sepertinya adalah CrossBow yang sedang digunakan oleh prajurit wanita. Menurut spekulasi yang gamer dapatkan, sepertinya hanya Operator tersebut yang dapat menggunakan senjata ini. Di samping itu, senjata rifle bernama Galil juga muncul pada sebuah scene. Satu lagi yang menjadi bintang adalah Minigun yang tampil sangat menakjubkan pada trailer Season kedua tersebut.

Season Kedua Ini Akan Hadir Pada Akhir Februari Mendatang

Treyarch selaku pengembang game COD Warzone ini telah memberikan tanggal perilisan season kedua yang nantinya akan jatuh pada tanggal 25 Februari 2021. Sepertinya mereka akan langsung menunjukkan seluruh detail season kedua ini saat sudah melakukan perilisan. Mereka juga mengaku akan memberikan berbagai penawaran spesial pada saat peluncuran season tersebut. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tak sabar ingin mencoba konten baru ini?

Bagi kalian yang belum sempat mencoba COD WarZone, game ini dapat kalian mainkan pada platform Playstation 4, Xbox one, dan PC. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli lewat Platform Digital Microsoft Store dan Battle.Net. Itu saja informasi yang kita berkan hari ini, Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini