ISONZO, Game FPS WWI Dengan Perspektif Italia Unjuk Trailer Perdana

in
ISONZO, Game FPS WWI Dengan Perspektif Italia Unjuk Trailer Perdana | M2H
ISONZO, Game FPS WWI Dengan Perspektif Italia Unjuk Trailer Perdana | M2H

Game bertemakan Perang Dunia memang cukup banyak mendapatkan perhatian khusus bagi para gamer pecinta Sejarah. Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa gamer biasa pun cukup menggemari game bertemakan yang sama. Memang benar, beberapa game yang rilis cukup jarang mengangkat Perang Dunia pertama, apalagi bagi perspektif negara selain Amerika. Kali ini, kita mendapatkan Trailer Perdana game ISONZO yang merupakan game FPS pertama dengan Perspektif Italia.

Kemunculan game Shooter dengan Amerika sebagai pemeran utama memang sudah menjadi kebiasaan yang tak terhentikan. Tak sedikit para gamer cukup bosan dengan cerita mereka. Hal ini tentunya membuktikan bahwa para gamer ternyata juga ingin merasakan Atmosphere pertempuran pada setiap Negara yang terlibat perang. Belum lagi, karena sebagian game mengangkat perang dunia kedua membuat para gamer semakin meninggalkan game shooter tema tersebut.

ISONZO Untuk Trailer Perdana Yang Menampilkan Perspektif Italia

Ingin berbeda dari para Developer dan Publisher lain, ISONZO ternyata hadir cukup mengemuka. Pasalnya kali ini mereka akan membawakan game FPS dengan latar belakang yang berbeda. Mengambil Perspektif Italia, ISONZO akhirnya menunjukkan Trailer perdananya. Tanpa perlu waktu lama rupanya sampai para Gamer mulai melirik Trailer game ini. Kehadiran game ini tentunya adalah berkat M2H dan Blackmill Games. Kedua Studio ini memang sudah cukup terkenal dalam menghadirkan game Bertemakan WWI.

ISONZO merupakan game ketiga milik mereka yang bertemakan WWI. Mereka juga telah membuat game bernama VERDUN dan TANNENBERG yang mana keduanya memiliki latar waktu dan tema yang sama. Sebelumnya TANNENBERG juga memiliki perspektif unik yang membawa kita bermain sebagai prajurit Jerman. Sementara itu, pada game VERDUN kita akan bermain pada perspektif Prancis. Kehadiran game ISONZO akhirnya melengkapkan seri Trilogy milik M2H dan Blackmill Games.

ISONZO Menjadi Game Ketiga Berrtemakan WWI Milik M2H dan Blackmill Games

ISONZO Menjadi Game Ketiga Berrtemakan WWI Milik M2H dan Blackmill Games | Steam
ISONZO Menjadi Game Ketiga Berrtemakan WWI Milik M2H dan Blackmill Games | Steam

Jika kalian tidak tahu, ISONZO merupakan game FPS yang berfokus pada Multiplayer dan Single Player. Kalian akan bermain dengan 2 Team yang dapat kalian pilih. Bahkan kalian dapat bermain dengan 64 players dalam satu Map. Berbagai Mode dapat kalian pilih juga mulai dari The Frontlines, Attrition Warfare, Squad Defense dan the Rifle Deathmatch. Seperti namanya, ISONZO akan memiliki latar area sungai Isonzo yang pada era WWI terjadi pertempuran selama 2 tahun lamanya antara Italia dan Austria.

Meskipun beberapa Mode yang kita sebutkan belum pasti mirip seperti game sebelumnya, namun ISONZO tetap menjadi Alternatif terbaik bagi kalian pecinta sejarah WWI. Sementara itu Pihak Dev juga masih belum memberikan tanggal perilisan pasti untuk game ini. Jadi kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya saja. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian terterik? Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan