BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Sam & Max: Beyond Time and Space Remastered Resmi Diumumkan!

Skunkape Games secara resmi mengumumkan bahwa Sam & Max: Beyond Time and Space Remastered akan rilis pada bulan Desember 2021.

Skunkape Games secara resmi mengumumkan bahwa Sam & Max: Beyond Time and Space Remastered akan rilis pada bulan Desember 2021.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Skunkape Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game indie menarik, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Sam & Max: Beyond Time and Space Remastered

Bergabunglah dengan Freelance Police dalam petualangan aneh dari Kutub Utara ke Fountain of Youth, dari luar angkasa ke neraka dan kembali. Sam & Max: Beyond Time and Space adalah versi remaster dari game Sam & Max episodik milik Telltale, diperbarui dengan penuh cinta oleh tim kecil pengembang asli.

Sam adalah detektif anjing setinggi enam kaki dengan hidung untuk keadilan. Max adalah kelinci hiperkinetik dengan selera untuk kekacauan. Bersama-sama, mereka adalah Freelance Police, duo komedi tidak sopan yang memerangi kejahatan esoterisnya telah menghibur penggemar buku komik dan video game selama lebih dari tiga puluh tahun.

Rilis 8 Desember 2021 Mendatang

Sam & Max: Beyond Time and Space Remastered
Image Credit: Skunkape Games

Dalam kumpulan lima episode dari kasus-kasus yang saling berhubungan ini, Sam dan Max kembali ke kejahatan dalam pertarungan dengan Sinterklas. Mereka juga berlomba untuk menaklukkan gunung berapi raksasa dan berhadapan dengan vampir Eurotrash. Kemudian segalanya menjadi lebih aneh.

Apakah penjaga toko paranoid Bosco melakukan sesuatu dengan pembicaraannya tentang konspirasi besar? Apakah pemilik restoran Stinky telah menyembunyikan kebenaran tentang apa yang terjadi pada kakeknya? Akankah tetangga Sybil Pandemik pernah menemukan cinta sejati?

Zombie akan menari. Mariachis akan bernyanyi. Pertempuran robot raksasa akan mengotori jalanan. Ketika nyawa teman-teman mereka berada dalam bahaya, Sam dan Max akan mempertaruhkan jiwa mereka untuk memperbaiki keadaan.

Sam & Max: Beyond Time and Space Remastered terkonfirmasi akan rilis di Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 8 Desember 2021.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks