BeritaPCPlaystationPS4

Luto Siap Rilis Pada Tahun 2022

Broken Bird Games secara resmi mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Luto, akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Broken Bird Games telah mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Luto, akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Informasi ini diumumkan oleh Broken Bird Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game horor, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Luto, Game Horor Baru Besutan Broken Bird Games

Luto adalah game bergenre first-person psychological horror narrative di mana kalian akan mewujudkan seseorang yang tidak dapat keluar dari rumahnya sendiri. Menemukan cara untuk meninggalkan rumah itu akan membawa kalian melalui serangkaian jalan yang akan menantang indra kalian.

Jelajahi rasa sakit yang disebabkan oleh kehilangan orang yang dicintai, kengerian dari ketidakamanan, hingga kegelapan paling dalam yang tersembunyi di balik kecemasan dan depresi.

Pikiran kalian bisa menjadi penjara dan penuh dengan kenangan terburuk kalian. Penjara ini terlihat seperti labirin yang pelariannya tampak seperti tugas yang mustahil.

Rilis Tahun 2022 Mendatang

Luto 2022
Luto | Broken Bird Games

Luto pertama kali muncul melalui acara PlayStation Talents 2021 di bulan Mei lalu. Broken Bird Games merupakan salah satu pengembang independen yang telah mendapat kesempatan untuk menunjukkan game mereka.

Broken Bird Games juga telah menambah beberapa fitur horor untuk Luto, seperti lingkungan narasi yang dinamis, kengerian sensorik, penggambaran kecemasan dan depresi melalui berkabung, beserta mengeksplorasi berbagai fobia yang ada.

Luto terkonfirmasi akan rilis di PS5, PS4, dan PC (Steam) pada tahun 2022.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks