RumorBerita

Apakah Benar Mobile Legends Bakal Dihapus dari Play Store Tahun 2022?

Baru-baru ini, komunitas Mobile Legends dihebohkan dengan sebuah video TikTok yang menampilkan sebuah tweet berisi Mobile Legends yang di tahun 2022 mendatang akan dihapus dari Play Store dan App Store. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan bagi para player Mobile Legends.

Selain itu, banyak pemain yang kecewa dan berharap jika tweet yang memang langsung disampaikan oleh akun resmi Mobile Legends Bang Bang tersebut tidak benar. Karena akan terasa percuma dan sia-sia saja waktu, tenaga, dan uang yang selama ini mereka berikan untuk game besutan Moonton ini.

Namun, sebelum menelan mentah-mentah kabar tersebut. Ada baiknya untuk kamu mencari tahu kebenaran informasi tersebut. Karena seperti yang kita ketahui Mobile Legends bisa dikatakan sebagai salah satu game MOBA tersukses di Play Store maupun App Store.

Mobile Legends Dihapus dari Play Store?

https://www.tiktok.com/@hsugabriel/video/7031822305240157466

Melalui unggahan video akun TikTok @hsugabriel, memperlihatkan tangkapan layar tweet dari akun resmi Twitter Mobile Legends Bang Bang yang menyatakan jika di tahun depan, lebih tepatnya pada 5 Januari 2022, Mobile Legends akan dihapus atau ditutup dari layanan Play Store dan App Store.

Thank you guys for the constant support, since our game released in 2016. As a company Moonton has decided to move onton bigger and better things! Starting on January 5th, 2022 Mobile Legends: Bang Bang will be removed from the App Store/Google Playstore. Rock on.”

Tulis postingan Twitter official Mobile Legends dalam video.

Hingga artikel ini diterbitkan, video tersebut telah dlihat lebih dari 2,1 juta tayangan dan mengundang ribuan komentar player Mobile Legends di Indonesia. Banyak yang kecewa dan tak menyangka jika Mobile Legends akan dihapus dari Play Store dan tak sedikit juga yang tidak percaya dengan informasi tersebut

Baru juga bisa Epic dari sekian lama main. Masa mau udahan (emote sedih),” komentar @rnnii_15.

Gamungkin sih, game paling fenomenal di Asia. Udah sukses gamungkin diberhentiin secepet ini,” @tulis bdk.

Fakta yang Sebenarnya

Mobile legends
Mobile legends | uhdpaper

Sebenarnya rumor yang menyebut bahwa Mobile Legends akan dihapus sudah sering terdengar. Tapi hasilnya hingga saat ini game Mobile Legends selalu menemani para pemainnya dengan update-update terbaru yang dihadirkan. Namun, entah bagaimana bisa video TikTok tersebut langsung membuat heboh komunitas Mobile Legends di Indonesia.

Faktanya informasi tersebut tidaklah benar alias hoax. Karena setelah kami telusuri sendiri ke akun Twitter official Mobile Legends Bang Bang, tidak ditemukan tweet yang menyampaikan informasi seperti itu.

Jadi, kemungkinan besar tangkapan layar tersebut adalah hasil editan. Beberapa warganet berkomentar bahwa tweet tersebut ditulis oleh akun Twitter official Clash of Clans. Sehingga para oknum mengeditnya kemudian mempostingnya untuk menarik perhatian komunitas Mobile Legends serta mendapatkan enganggement dari hasil editan tersebut.

Seperti kita ketahui, Mobile Legends telah berusia 5 tahun dan setiap tahunnya Moonton selalu melakukan update terbaru demi mengembangkan game mereka. Selain itu, seiring berjalannya waktu pangsa pasar Mobile Legends semakin meluas, hingga yang terbaru sudah menyebar ke negara timur tengah. Jadi, tidak semudah itu Mobile Legends akan dihapus dari Play Store dan App Store.


Nah, itulah barusan pembahasan mengenai rumor yang menyebut Mobile Legends akan dihapus atau ditutup dari Play Store dan App Store. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terpercaya dan teraktual seputar Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications