10 Rekomendasi Game Moba Android Terbaik yang Mesti Kamu Coba!

in ,
Game Moba Terbaik Android
MOBA ANDROID I jadigamers.com

Game MOBA merupakan jenis game yang sangat di minati oleh para gamer tidak hanya di indonesia tapi juga diluar negeri.

Popularitas dari game ini kian meningktat tiap harinya. Sehingga banyak developer game mencoba mengikuti pasar dengan merilis game MOBAnya sendiri. Game MOBA juga sudah sering dijadikan sebagai salah satu e-sport yang cukup banyak pesertanya.

Nah, jika kamu mengaku sebagai penggemar game moba, kamu mesti mencoba 10 rekomendasi game MOBA android dari Gamedaim. Apa kamu sudah tau game apa aja itu? yuk mari simak daftar berikut:

Game Moba Android Terbaik


1.Mobile Legend: Bang Bang

MOBILE LEGENDS 2
kliknklik.com

Pasti kamu sudah Satu game satu ini dikarenakan game ini salah satu moba terpopuler dan sangat banyak pemainnya. Bisa dikatakan game ini populer karna gameplaynya yang mudah, grafiS yang memanjakan mata, dan spesifikasi untuk memainkan game ini bisa dibilang cukup rendah.

Mobile Legends merupakan game besutan Moonton, pada tahun lalu dikabarkan oleh Nimo Tv pengguna aktif Mobile Legends 170 juta perbulannya. Bisa kita banyangkan sebanyak apa pemain game ini.

Gameplaynya dari tidak jauh beda dari moba-moba pada biasanya yaitu menawarkan konsep 5vs5. Pemain di tuntut bekerja sama untuk menghancurkan turret dan altar lawan.


2.Arena of Valor

Arena Of Valor
indozone.id

Arena of Valor atau yang dikenal dengan AOV merupakan game yang populer dan salah satu pesaing mobile legends. Game ini terbitkan oleh tencent dan di publish oleh garena pada tahun 2017.

Game ini juga menawarkan gameplay 5v5 seperti pesaingnya Mobile Legends. AOV bisa dikatakan mirip legaue of legends versi mobilenya. AOV juga memiliki grafis yang bagus serta tema yang beragam.


3.Bug Heroes 2

Bug Heroes 2
id.techinasia.com

MOBA yang satu ini mempunyai keunikan tersendiri yang menyebabkan game ini sangat berbeda dari MOBA-MOBA lainya. Game satu ini mengangkat tema karakter dari serangga-serangga yang ada disekitar kita. Bug Heroes 2 dirilis oleh foursaken media.

Untuk gameplay nya sendiri masih sama dengan versi sebelumnya. Akan tetapi versi yang terbaru banyak mengalami perubahan baik itu dari segi kontrol dan karakternya. Pada seri terbaru juga tersedia tiga mode yaitu mission, endless dan skirmish.


4.Heroes Evolved

Heroes Evolved
Informado

Heroes Evolved adalah game MOBA produksi R2 Games. Game ini masih memakai konsep 5V5 dengan tiga lane. Tapi game ini mempunyai ciri khas sendiri dibandingkan dengan AOV ataupun Mobile Legends.

Perbedaan ada pada fitur game, Heroes Elvolved menyediakan fitur Fog of War yang menyebabkan map gelap seperti malam, Observer untuk menerangi atau memberi vision, Bisa teleport. Jadi initinya game ini persis seperti game MOBA yang ada pada pc.


5. Vainglory

Vainglory
winpoin.com

Vainglory merupakan MOBA yang sangat unik pada awal perilisan nya dimana saat MOBA-MOBA lain menggunakan konsep 5V5 sedangkan Vainglory menggunakan konsep 3V3 tanpa analog.

Tapi seiringnya perkembangan game ini di update menjadi 5v5. Game ini diterbitkan oleh Rouge Games dan menawarkan grafis yang sangat menawan dengan konsep 3d yang menarik.


6.Marvel Super War

Marvel Super War
marvel.com

Marvel Super War merupakan MOBA yang bisa di bilang baru, game ini dirilis oleh NetEase pada tahun 2019 lalu. Gameplay game ini masih menggunakan konsep 5V5.

Game ini mengangkat karakter hero dari superhero Marvel. Hal ini merupakan salah satu strategi yang cukup bagus mengingat bahwa pecinta Marvel sangat banyak. Terbukti pada awal perilisannya game ini mendapatkan satu juta pemain.


7.Plants War

Plants War
apkpure.com

Plants War dirilis oleh Game Evil. Game Moba Android kali ini agak berbeda dari kebanyakan game moba yang memiliki konsep game fantasy. Game ini mengangkat karakter tema tanaman. Game ini juga seru untuk dimainkan dan tidak memakan banyak memori.


8.Heroes of Order and Chaos

Heroes Of Order And Chaos
gameloft

Heroes of Order and Chaos merupakan MOBA yang mengikuti jejak game terhebat pada genrenya seperi DOTA 2 dan LOL. Game ini menyediakan 3V3 atau 6V6 dan ada berbagai jenis peta untuk setiap duel. Pemain dapat memilih salah satu karakter dari 30+ karakter yang tersedia.


9.Extraordinary Ones

Extraordinary Ones
jebreeetmedia

Game MOBA yang satu ini sangat cocok dimainkan bagi kalian pecinta anime karena game ini memiliki grafis layaknya anime. Game ini di rilis oleh NetEase pada tahun 2019. Game ini masih mengusung konsep 5V5 seperti kebanyakan moba lainnya.


10.Onmyoji Arena

Onmyoji Arena
kaorinusantara

Onmyoji Arena merupakan MOBA dengan latar pada zaman helen menampilkan kebudayaan Jepang yang kental. Game ini dirilis oleh NetEase dan memiliki grafis yang tidak kalah dengan pesaingnya.

Konsepnya masih sama yaitu 5V5, dilengkapi dengan 43 karakter shikigami yang dapat dimainkan serta pilihan skill dan battle spell yang beragam

Nah, itulah pembahasan mengenai 10 rekomendasi game MOBA Android terbaik. Jika kamu punya rekomendasi lainnya, silahkan untuk berkomentar di bawah ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini